Penyanyi Cilik Zara Leola Bakal Hebohkan Festival Rekreasi Indonesia

PENYANYI Cilik yang pernah jadi perbincangan hangat di social media gara-gara aksi dance nya yang swagabiezzz di video musik “Move It” bakal hadir di Jogja. Pemilik akun instagram @zara_leola_official dengan 207,5 ribu follower ini menjadi salah satu penampil pada Festival Rekreasi Indonesia. 

Festival ini digelar oleh Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) pada 12-15 Oktober 2017 bertempat di Jogja City Mall (JCM). Festival yang didukung Kemenpar ini dimaksudkan untuk mengembangkan dan mempromosikan destinasi wisata di seluruh Indonesia yang dinaungi oleh PUTRI. Performa dari tiap-tiap Taman Rekreasi akan ditampilkan dalam festival ini. Agenda ini pas untuk weekend keluarga. 

Festival dengan tema "Ayo Jelajahi Taman Rekreasi Indonesia" ini menampilkan Expo Taman Rekreasi, talk show dan program entertain. Menurut Dini dari Mara Organizer sejumlah taman rekreasi dari DIY dan Jawa Tengah sudah memastikan tampil. Di antaranya Grand Maerakaca  (Semarang), Teleng Ria (Pacitan), Watu Lumbung (Parangtritis), Kids Fun, Taman Pintar, Gembira Loka, Kraton Jogja, Snow Bay dan Jogja Bay. Dari Jakarta akan hadir Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sedangkan Zara Leola, putri sulung Enda Ungu yang kini berusia 11 tahun ini, tampil pada tanggal 14 Oktober. Pemilik nama lengkap Azahra Leola Wicuda ini akan melantunkan lagu hitsnya “Move It” (2016), Aku Anak Indonesia dan "No To Bully" (2017).

maen-atriumumDHC.jpg

Di akun Instagramnya, Zara kerap mengunggah video hasil koreografi kreatifnya. Tanpa malu-malu, ia juga berbagi tutorial seputar variasi gerakan hip hop dance. Setiap posting videonya, berbalas ratusan komentar dan ribuan love.

Selain pemenang Dahsyatnya Award for Outstanding Child Artist ini, akan hadir pula pasangan selebritis Pongky Barata dan Sophia Navita. Keduanya tampil pada tanggal 13 Oktober 2017. "Pongky dan Sophie tampil dalam acara talk show," tandas Dini. 

Berakhir pekan di Festival Rekreasi Indonesia sangat tepat. Karena selain bisa mendapat informasi terkini mengenai tempat rekreasi keluarga, juga bisa ketemu penyanyi idola anak-anak. (*)

Avatar
Jon Sukma1457 posts

REDAKSI COWAS JP

Berita Terkait
Komentar