Jumat Nanti, Duo Legit Ditantang Rosalina di Klub Matoari

Foto: istimewa

COWASJP.COM – ockquote>

KLUB Matoari di Hotel Sentral lantai 2, Jakarta Pusat akhirnya positif mengadu kebolehan manggung Duo Legit versus Rosalina. Acara ini digelar Jumat depan (4/7), mulai pukul 22.00 WIB.

“Banyak orang yang penasaran atas gaya panggung Duo Legit jika dipertemukan dengan Kak Ros,” kata Hari Mato, manajer Matoari, Rabu pagi (2/8). Kak Ros yang dimaksud adalah Rosalina, penyanyi asal Singapura yang pernah menjadi juri di sebuah acara pencarian bakat sebuah stasiun TV swasta nasional.

Sementara itu Duo Legit –yang beranggotakan Citra Yunita dan Jessie Popoh– membikin penasaran penggemar klub dangdut Indonesia, pasca sering diwawancarai sejumlah media online dan majalah.

Citra Yunita yang dihubungi secara terpisah mengaku telah melakukan persiapan khusus agar tampil orima bersama teman duetnya, Jessie Popoh.

“Kami tahu Kak Ros adalah penyanyi yang punya jam terbang tinggi. Tetapi, insya Allah Duo Legit tidak akan kalah gregetnya,” kata leader Duo Legit itu.

Menurut Citra, Duo Legit lebih diuntungkan karena sudah mengenal karakter pengunjung Matoari.

“Saya pribadi sudah beberapa kali manggung di sana,” ujarnya.

Walau bakal bersaing untuk menarik sinpati pengunjung, namun Citra berpendapat akan bersikap sportif.

“Saya dan Jessie tetap menghargai Kak Ros dalam kapasitas sebagai pribadi dan pedangdut. Tak perlu ada permusuhan, karena show Jumat depan itu,” ujarnya. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda