Deddy Bekingi Geng Ojol Luncurkan 'Jangan di Cancel'

Grup band Geng Ojol (Foto: Tribunnews) Grup band Geng Ojol (Foto: Tribunnews)

PESULAP sekaligus host Hitam Putih, Deddy Corbuzier makin sibuk dan kreatif. Belum lama ini dia melahirkan Band Geng Ojol. Menariknya, semua personel Geng Ojol memiliki profesi sebagai tukang ojek online.

“Saya ingin meningkatkan kualitas hidup tukamg ojek. Selama ini mereka sering mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Misalnya, order fiktif atau perlakuan yang kurang manusiawi lainnya,” jelas Deddy.

Itulah sebabnya dia menggandeng youtuber Eka Gustiwana. Kemudian Deddy merekrut Taufik (vokal/bass), Reza Hardana (gitar), Nicky Demos (drum), dan Dian Susanto( gitar).

Sebuah single berjudul Jangan Di Cancel telah diciptakan, sekaligus diaransemen oleh Eka Gustiwana.

Deddy bersyukur hingga sekarang Jangan Di Cancel telah disaksikan lebih dari 1,6 juta kali. “Hasil dari proyek ini akan kami sumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan pertolongan,” kata Deddy.

Rencananya, Jangan Di Cancel akan dikomersialkan dalam bentuk RBT. “Yang pasti kami tidak akan mengambil keuntungan,” jelas Deddy.

Sesuai kontrak selama setahun dengan Deddy, maka seluruh personel Geng Ojol wajib menarik ojek meskipun telah aktif di Geng Ojol. “Kalau memang sudah benar-benar populer, dan masa kontraknya habis, tentu ada pertimbangan yang lain,” tutur Deddy.

Sementara itu Eka Gustiwana menilai, personel Geng Ojol memiliki kapasitas yang sangat baik. Hanya butuh waktu 5 jam saja untuk proses rekaman Jangan Di Cancel. (*)

Avatar
Jon Sukma1457 posts

REDAKSI COWAS JP

Berita Terkait
Komentar