Citra Ajak Boy, Jessie dan Ayu Rayakan Ultah Ipul

Citra Yunita dan Saipul Jamil (Foto: kompas)

COWASJP.COM – ockquote>

pengantar-cowas13FDT.jpg

PEDANGDUT cantik Citra Yunita makin lengket dengan pedangdut Saipul Jamil. Senin besok (31/7), sekitar pukul 10.00 WIB, dia bakal bertemu dengan Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil yang kini mendekam di LP Cipinang, karena kasus pencabulan itu.

“Tanggal 31 Juli, kan pas ulangtahunnya Ipul. Jadi saya ingin berbagi kebahagiaan bersama dia,” ujar leader Duo Legit ini.

Terkait rencana tersebut, pemilik single Jantan Dong tersebut akan mengajak pedangdut Boy Sahara, Ayu Diah, dan partner-nya di Duo Legit: Jessie Popoh.

Citra mengaku sudah menyiapkan kue tart khusus buat Ipul. “Ipul memang suka meniup kue tart, jika sedang berulangtahun,” jelasnya.

Selain itu Citra juga sudah menyiapkan 100 nasi kotak untuk dibagikan ke teman-teman Ipul di dalam LP. “Agar Ipul juga bisa berbagi kebahagiaan bersama teman-temannya di sana,” alasan Citra.

Ketika disinggung alasannya merayakan ultah Ipul, Citra hanya tersipu malu saja. “Saya tidak tega melihat Ipul dalam kondisi seperti sekarang ini. Saya tahu persis karakter dia. Jadi tidak ada salahnya kalau saya menaruh perhatian khusus buatnya,” tuturnya.

Yang pasti, sejak 2 bulan terakhir ini Citra kian akrab dengan Ipul. Mungkinkah mereka berdua terlibat CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)?

Jessie Popoh, teman duet Citra, mengakui bahwa Citra dan Ipul makin intensif dalam berkomunikasi. “Andaikan tidak di LP, mungkin kita bisa melihat mereka berdua jalan bareng di mall atau kemana saja,” katanya.

Jessie mengaku sangat setuju jika Citra menjalin asmara dengan Ipul. “Mereka berdua cucok banget, kok. Sama-sama hebat di dangdut. Lagipula karena mereka sudah pernah pacaran, tentu tidak akan kesulitan lagi dalam proses mengenal wataknya masing-masing,” alasan Jessie. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda