Siang Ini 10 Artis Ramaikan LP Cipinang

Duo legi dan Amel Hilton.(Foto: Istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

PALING tidak 10 orang artis akan menghibur seluruh penghuni LP Cipinang (Jakarta) pada Selasa siang ini (5/9), mulai pukul 11.00 WIB. Mereka adalah Nia Daniaty, Endang S Taurina, Duo Legit (Citra Yunita dan Amela Hilton), Boy Sahara, Yudi Aidil, Fitri, Ayu Diah, Lulu Chika dan Bella Cindo.

Mereka sengaja ke LP Cipinang untuk mengisi panggung perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI. “Kami murni melakukan aktivitas sosial di sana,” komentar Citra Yunita, leader Duo Legit, Senin malam (4/9).

Citra mengaku beruntung lantaran Boy Sahara, Ayu Diah, Amela Hilyon, dan Bella Cindo –yang selama ini menjad mitra kerjanya– memahami misi acara tersebut. “Kami semua mencoba berempati dalam panggung gembira itu,” jelas Citra.

Namun bisik-bisik di kalangan artis menyebutkan, bahwa Citra sengaja mengajak teman karibnya itu lantaran Citra sedang penjajagan seruis dengan Saipul Jamil yang kini mendekam di LP Cipinang karena terjerat 2 kasus hukum.

Sebagaimana diketahui, Citra saat ini dikabarkan sedang menjalin asmara lagi dengan Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil. Apa pun kegiatan Ipul, hampir dapat dipastikan Citra juga ikut hadir.

Ketika ditanya tentang Ipul, Citra hanya tersenyum lebar. “Saya memang mengajak beberapa orang teman untuk berempati dengan Ipul. Alhamdulillah, teman-teman sangat memahaminya,” jelasnya.

Kehadiran Citra, Amel Hilton, Boy Sahara, Ayu Diah, dan Bella Cindo dii LP Cipinang siang ini juga tidak lepas dari keinginan Ipul. “Dia memang berharap saya mengajak teman-teman untuk ikut memeriahkan panggung gembira di sana. Karena Ipul yang meminta langsung, maka saya bersedia memenuhi harapan tersebut,” papar Citra.

Sementara itu kehadiran Endang S.Taurina, janda cantik Nia Daniaty,Yudi Aidil, Lulu Cika, dan Fitri ke sana atas dukungan penuh dari  Dorce Gamalama.

“Tentang acara persisnya, saya belum paham. Yang penting kami semua akan nyanyi di sana;” lanjut dia. (fiq)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda