Baby: Job Masih Kosong di Bulan Ramadhan

Baby Sexyola. Foto-foto: Fahrudin Fafa)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. Taufiq

------------------------------

ARTIS sinetron dan model Baby Sexyola belum punya rencana melakukan aktivitas  khusus pada saat Bulan Ramadhan nanti. "Untuk sementara waktu ini masih kosong jadwal saya pada Bulan Puasa ini. Tetapi saya tidak kaget, kalau datang job dari produser TV justru pada saat sedang berpuasa," katanya, Kamis pagi (18/5).

Yang pasti,"Insya Allah saya berpuasa di hari pertama Bulan Ramadhan nanti," lanjut Baby.

Baby mengaku sangat doyan menyantap kolak saat berbuka puasa. "Saya bersyukur Mama pintar membikin kolak. Mama juga pintar memasak. Jadi, untuk urusan makanan saya tenang-tenang  selama ada Mama," kata Baby, sambil tersenyum.

Saat ini Baby tinggal di kawasan Sentul  bersama 25 orang anggota keluarganya. "Kami memang keluarga besar. Banyak orang yang tinggal di sini. Jadi, ramai terus rumahnya," ujar Baby.

seexysH3Up.jpg

Biasanya, sambung ibu seorang bayi 6 bulan ini, pembantu di rumahnya yang kebagian tugas membangunkan penghuni rumahnya untuk makan sahur. "Sebenarnya saya juga bisa masak, kok. Orang-orang paling suka ayam goreng bikinan saya," jelas Baby.

Dekat Anak

Dia mengaku sangat antusias menyambut Bulan Ramadhan tahun ini, lantaran kehadiran Al, panggilan akrab buah hatinya itu. "Saya bisa membayangkan puasa nanti pasti lebih hidup, karena ada Al," ujarnya.

Terus-terang, sambung Baby, kehidupannya lebih berwarna sejak kehadiran Al. "Saya tidak pernah mau berpisah dari Al, meskipun hanya sehari saja. Jadi, pergi ke luar kota untuk liburan pun, saya pasti mengajaknya," kata Baby. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda