TIPS BIKIN ISTRI BAHAGIA

ilustrasi: gedhebuk/cowasjp.com

COWASJP.COMMESKI seorang suami usia sudah kepala enam --seperti penulis usia 60 tahun-- namun tetap bisa bikin istri bahagia dalam hubungan di atas ranjang. Pertanyaannya, sudakah Anda memastikan istri bahagia selama ini ? Coba ingat kembali, apakah perlakuan Anda selama ini telah membahagiakan istri ?                  

Menurut penulis, kebahagian bukan sesuatu yang bisa diukur. Karena bersifat relatif. Tergantung bagaimana seseorang memaknai bahagia itu. Mungkin saja istri Anda bahagia menjalani perannya, tetapi belum tentu sangat bahagia yang sebenarnya.  Lantas, apa yang bisa bikin istri bahagia ? Dari sekian banyak cara,  salahsatunya tips-nya adalah ; kejutan !!    

Sebab, setelah kita sudah menikah, sulit menemukan momen romantis bersama pasangan seperti kala pacaran dulu. Dan ingat, wanita itu penyuka pria humoris. Kendati kita bukan tipikal pria humoris, tapi punya banyak cara bikin kejutan, maka menjadi sesuatu yang 'wah'. Yang bisa membuat istri bahagia berkali-kali lipat. Lantaran, wanita (istri) secara harfiah (mengaku) sangat senang dan suka sekali diberi kejutan.        

Kejutan-kejutan itu, membawa ingatan kembali masa-masa pacaran. Sehingga istri merasa amat senang dan bahagia. "Apalagi, kejutan dibuat saat tidak ada momen penting yang harus dirayakan. Terlebih, saat di dalam kamar tidur." Cobalah tips Kejutan ini, walau kita sudah lanjut usia. Demi bikin istri bahagia !! (fim)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda