Puasa, Pintar Atur Manajemen Tidur

Rajinlah Minum PalaBoo®, Minuman Relaksasi Pertama di Dunia

Untuk menjaga kondisi pada bulan Ramadhan, minuman relaksi seperti Palaboo ini sangat dibutuhkan. Untuk menjaga kondisi pada bulan Ramadhan, minuman relaksi seperti Palaboo ini sangat dibutuhkan.

O l e h: Arif Noavantadi

--------------------------------

SAAT menjalani ibadah berpuasa di Bulan Suci Ramadhan, betapa sangat pentingnya mampu mengatur manajemen diri pribadi waktu dalam menjalani kehidupan ini. Manajemen ibadah yang seharusnya lebih lengkap, karena Bulan Ramadhan merupakan bulan suci buat ber-ibadah nan agung.  Ini sangat penting bagi kita jika ingin menjadi manusia yang beriman semakin kuat.

Soal tidur, merupakan bagian yang perlu mendapat perhatian ekstra. Terutama buat yang tidak rajin sholat malam. Sebabnya jelas, pada saat tengah nyenyaknya tidur ternyata harus bangun untuk makan sahur.

Masa-masa tidur menjadi berkurang karena perlunya makan sahur di tengah malam, tatkala biasanya kita tidur. Benar bukan?! Yang perlu kita pikirkan adalah bagaimana membangun aktivitas tidur kita tetap berkualitas prima.

Beruntung, kita sudah hidup dalam dunia moderen sekarang ini. Segalanya sudah dimudahkan dengan piranti yang kian lengkap. Untuk cerdas mengatur manajemen tidur pun sudah ada piranti moderen-nya, yakni PalaBoo®. Produk inovasi teknologi pangan penyehat tubuh ini berupa minuman relaksasi yang pertama di dunia, dengan bahan baku daging dan biji buah pala (myristica fragrans houtt). Biasanya, yang diolah cuma daging buah.

Diminum saat usai makan sahur juga sangat tepat, agar tidur siangnya sangat berkualitas. Tidur semakin nyenyak, saat bangun tubuh terasa kian bugar dan segar. Walau tetap berpuasa, tubuh tidak semakin loyo. Sehatnya terasa sangat alamiah, ilmiah, dan Illahiyah. Buktikan fenomena ini selama menjalani ibadah puasa Ramadhan. Pilihan cerdas.

Formula ramuan minuman khas Bogor ini ditemukan Arif Novantadi, mantan wartawan senior Harian Jawa Pos-Surabaya pada tahun 2008. Dibantu penelitian Laboratorium Pangan IPB (Institut Pertanian Bogor) Bogor, kemudian baru dikembangkan secara komersial baru pada tahun 2012. Kini produk bermerek PalaBoo®. tersebut dalam binaan Inkubator Bisnis (incuBie) IPB, Kemenristekdikti, sekaligus Kementan sebagai produk inovasi teknologi. Paten merek atas ide dan prakarsa Pemkot Bogor via Kantor Disperindag Kota Bogor.

PalaBoo® kini sudah bisa didapatkan di Yogya Departement Store se-Jawa Barat, Garden Shop-Kebun Raya Bogor, Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Solo, Jogja, Surabaya, dan Jambi. Berbahan baku buah dan biji pala PalaBoo® menjadi minuman yang mampu melancarkan proses metabolisme darah. Proses ini menjadi sangat penting bagi tubuh, karena kelancaran dan kebersihan darah merupakan proses kehidupan yang sehat dan menyehatkan. 

palaaboICFSk.jpg

Banyak sumber penyakit yang berawal dari darah, itu sebabnya metabolisme darah wajib dilancarkan. Hanya darahlah yang menyalurkan sari dan inti makanan, oksigen, mineral, dan vitamin. Jika tidak lancar, biasanya tersumbat kolesterol juga lemak dalam darah.

Sumbatan itulah yang menjadi pemicu berbagai jenis penyakit pada tubuh manusia. Jika sumbatan pada kaki, disebut sebagai penyakit asam urat. Jika sumbatan pada kelenjar atau sistem jaringan tubuh bisa menjadi pemicu penyakit diabetes hingga kanker ganas sekali pun.

Seluruhnya itu wajib diatasi dengan melancarkan sistem sirkulasi dan metabolisme darah. Proses relaksasi dengan minum PalaBoo® mampu mengatasinya. Sebab, saat terjadi relaksasi, saluran pembuluh darah kian lentur, sehingga mampu merontokkan kolesterol yang sudah lama menempel pada dinding pembuluh darah. ‘’Menjadi begitu sempurna proses penyehatan tubuh itu secara alam,’’ katanya.

Yang menarik, setelah metabolisme darah itu lancar, sebagai dampaknya mampu merelaksasi sekujur tubuh, sehingga tidur pun kian nyaman. Ketika bangun tidur menjadi lebih bugar dan segar. Tidur pun kian berkualitas. Ini berguna bagi kehidupan yang lebih baik.

Segera hubungi: JAKARTA: Mas Shokeh 0852.1359.4347, BEKASI: Mas Muhaemin 0812.5632.5579, BANDUNG: Kang Dadang 0896.6260.3909, SOLO: Pak Aas 0822.2051.3006, JOGJA: Mas Erwan 0818.262.111, SURABAYA: Mas Yarno 0812.3194.584, Mas Ridwan 0811.339.190, Warung CoWasJP/Mas Slamet 0852.0498.4431, JAMBI: Ibu Sri Novianti 0811.7456.360.

Avatar
Jon Sukma1457 posts

REDAKSI COWAS JP

Berita Terkait
Komentar