Pangdam Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko Dukung Reuni Akbar dan HUT CoWas JP

Aqua Dwipayana memberikan kenang-kenangan kepada para janda di acar reuni dan ultah CoWasJP.

COWASJP.COM – "MAS Aqua, dengan senang hati saya siapkan penginapan untuk 30 orang dan kendaraannya. Tanggal 12 Agustus 2017 para pesertanya perlu dijemput di mana? Nanti saya siapkan juga mobilnya. Untuk teknisnya silakan Mas Aqua kontak langsung ke Dandenma saya, Letkol Parawita Agus. Ke yang bersangkutan sudah saya minta untuk membantu kebutuhan teman-teman Mas Aqua terkait dengan acara di Surabaya" ujar Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko beberapa hari lalu ke saya.

Ke Kustanto yang merupakan teman akrab saya, sekitar sebulan lalu saya infokan bahwa para pensiunan dari harian Jawa Pos Group yang tergabung dalam Konco Lawas Jawa Pos (CoWas JP) mau melaksanakan acara Reuni Akbar & Ulang Tahun CoWas JP ke-2 pada Minggu siang, 13 Agustus 2017 di Hotel Grand Surabaya. Terkait dengan itu saya mohon bantuan penginapan di mess Kodam dan bus utk transportasi peserta dari tempat nginap ke lokasi acara Pp.

nyonya-aquaY4rK.jpg

Kustanto langsung merespon positif. Beliau bahkan menawarkan penjemputannya. Naik apa saja peserta yg akan hadir di acara tersebut - pesawat, kereta, dan bus - anggotanya siap menjemput. 

"Silakan Mas Aqua beritahu saja detil jadwal kedatangan teman-teman Mas Aqua di Surabaya ke Letkol Parawita. Insya Allah semuanya dijemput dan diantarkan ke penginapan," ungkap Kustanto yg mantan Pangdam IX/Udayana ini.

Salah Satu Contoh Dahsyatnya Menjaga Silaturahim Secara Konsisten

Sebagai wujud menghargai peserta yang dari luar kota dan mendukung acara itu - di luar perkiraan saya - Kustanto mempersiapkan banyak kamar di hotel TS Suite Sutos Jalan Hayam Wuruk no 6 Surabaya. Itu merupakan salah satu hotel bintang 4 terbaik di Kota Pahlawan tersebut.

foto-bersama-dengan-para-janda4ZfUk.jpg

Berapa pun jumlah peserta yang mau menginap di hotel itu, atas perintah Kustanto, Parawita menyiapkannya. Juga kalau ada yg mau memperpanjang keberadaannya di Surabaya. Semuanya diberikan secara gratis oleh Kustanto. Alhamdulillah.

Saya sangat berterima kasih kepada Kustanto yang sangat rendah hati tersebut. Semua bantuan beliau - penginapan dan bus - besar sekali manfaatnya untuk mensukseskan acara reuni akbar itu. Juga menolong buat teman-teman yang berasal dari luar kota. Mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk penginapan dan transportasi.

Mantan Sekretaris pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut selama ini sangat baik ke saya. Beliau selalu memenuhi permohonan bantuan yang saya sampaikan. Ini salah satu contoh dahsyatnya menjaga silaturahim secara konsisten. Hasilnya dapat dirasakan orang banyak dan bermanfaat sekali.

buku2Vg0J.jpg

Ketua panitia Moch Taufiq memperkirakan peserta yang hadir antara 150 orang hingga 200 orang. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Semoga acaranya lancar, sukses, barokah, dan memberi kesan mendalam pada seluruh undangan yg hadir. Juga bermamfaat untuk kemajuan organisasi tersebut di masa depan. Utamanya meningkatkan silaturahim sesama pensiunan harian Jawa Pos Group. Amin ya robbal aalamin.

>>>Sesaat setelah tiba di Yogyakarta dari Salatiga & persiapan ke Surabaya utk menghadiri Reuni Akbar & HUT CoWas JP ke-2 saya ucapkan selamat istirahat. Salam hormat buat keluarga l. 23.05 12 08 2017

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda