Hari Pers di Ambon Manise

COWASJP.COMPUNCAK peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017, akan dihadiri Presiden Joko Widodo, di Ambon, Maluku, 9 Februari 2017. Sebelumnya, panitia HPN sudah melakukan serangkaian acara di sana. Antara lain, Expo Maluku 2017 dan pemberian penghargaan kepada 17 wartawan senior Maluku.

Pemberian penghargaan kepada 17 wartawan Maluku dilakukan oleh Gubernur Maluku Said Asagaff dan Wakil Gubernur Zeth Sahuburua, didampingi Ketua PWI Pusat Margiono, pada acara silaturahmi Pemprov Maluku dengan peserta HPN di Ambon, Selasa (7/2). Dalam kesempatan itu, juga berlangsung dialog penuh kekeluargaan antara wartawan peserta HPN dan Menkominfo, Rudiantara.

Sebanyak 17 wartawan senior Maluku yang menerima penghargaan itu di antaranya Etty Mandupessy, Noeh Hatumena, Max Aponno, Jhon Mayaut, Nicolas Wattimena, James Luhulima, Bob Pattipawae, dan Kace Mayaut dan lainnya. 

HPNTZbDz.jpgFoto: istimewa

Margiono mengatakan, penghargaan diberikan atas dedikasi, kinerja dan karyanya terhadap pembangunan jurnalistik di Provinsi Maluku. "Penghargaan ini bukan hanya sebagai ucapan terima kasih, tetapi diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja para wartawan muda yang sementara berjuang untuk menjadi wartawan sejati," ucap Margiono di acara yang diwarnai gelaran musik dan lagu-lagu khas Maluku.

Selain memberikan penghargaan kepada wartawan senior, panitia HPN 2017 juga akan memberikan Penghargaan Kepeloporan di Bidang Media kepada sejumlah media dan insan media terpilih dalam acara puncak HPN yang diselenggarakan di Ambon, Maluku, pada 9 Februari bersama Presiden Joko Widodo.  ***

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda