The Power of Silaturahim

Pemred Tribun Bali Sunarko Siap Bantu Sembuhkan Sakit Phobia Ketinggian

Foto: Brilio

COWASJP.COMPengantar: Saya sangat terharu karena banyak teman yang merespon tulisan berjudul Phobia Ketinggian, Tolak Hadiah Umrah. Bahkan ada yg menyatakan siap membantu mengobati penyakit itu. Beliau adalah Pemimpin redaksi (Pemred) harian Tribun Bali (Grup Kompas Gramedia) Sunarko. Berikut yang disampaikannya dengan gaya bertutur.

Assalamualaikum Wr... Wb... Mas Aqua, suatu saat kalo sama-sama ada kesempatan, Insya ALLAH teman Mas Aqua bisa diterapi asal bersedia. Saya atau teman saya bisa berikhtiar melakukannya. Tapi kesembuhannya tetap urusan ALLAH SWT.

Selanjutnya, beliau bisa juga belajar dan secara  mandiri menerapi dirinya sendiri dengan teknik yang kami pelajari. Asal beliau serius, tekun, dan sungguh-sungguh maka penyakit phobia ketinggian dapat disembuhkan. Amin ya robbal aalamin.

BACA JUGA: Phobia Ketinggian, Tolak Hadiah Umrah​

Nanti kalo Mas Aqua ke Bali dan ada waktu, Insya ALLAH saya tunjukkan metodenya. Teknik ini hasil improvisasi anak muda lulusan Unair Surabaya, yang kemudian ambil MSc dr Nanyang Technology University Singapura bidang Technopreneurship. Sedangkan MBA-nya di Warwick Business School (England) dan kini sembari ambil lagi MBA di Kelley Business School (AS) juga mengambil kursus singkat tentang pengembangan SDM di SIYLI --sebuah lembaga SDM milik Google di markasnya di Silicon Valley California, Amerika.

kutipan-phobiaQxrYs.jpg

Saya belajar dikit-dikit langsung dr beliau, dan kemudian melanjutkan dengan master coach-nya yang juga teman kuliahnya di Unair.

Dia arek Suroboyo, Mas Aqua.

Demikian sekilas (agak panjang) infonya... hehe...

Catatan : Saya berencana mengajak teman yg phobia ketinggian itu ketemu Sunarko di Bali utk diobati. Semoga sakitnya bisa sembuh sehingga kawan tersebut dapat berangkat umrah ke Tanah Suci bersama rombongan umrah The Power of Silaturahim tahap II. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat berusaha menyembuhkan setiap penyakit dengan tetap meminta pertolongan pada TUHAN. Salam hormat buat keluarga ya. 16.00 28102017<<<

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda