Investasi Kebaikan Paling Menguntungkan di Dunia dan Akhirat

COWASJP.COMSESUAI janji  Tuhan jika ikhlas dan konsisten, balasannya berlipat ganda.

Di antara banyak investasi di muka bumi ini yamg tidakj pernah rugi bahkan sangat menguntungkan sampai kiamat adalah investasi kebaikan. Untuk itu janganlah pernah ragu melakukan hal-hal positif yang memberi manfaat untuk banyak orang.

Saya menyampaikan hal itu saat sharing Komunikasi dan Motivasi dengan puluhan orang pensiunan Semen Cibinong (sekarang Holcim Indonesia-pen) yg Sabtu kemarin mengadakan reuni di rumah saya di Yogyakarta.

Saya tegaskan jika ikhlas & konsisten melaksanakan itu - niat sepenuhnya ibadah karena TUHAN - maka balasan yg diperoleh bakal berlipat ganda. Itu sesuai dgn janjiNYA. Yakinlah dgn hal tsb.

Saya menyampaikan itu berdasarkan pengalaman selama ini. Baik yg dialami sendiri yg jumlahnya tidak terhitung - saking sering & banyaknya - maupun yg pernah dirasakan orang lain. Semuanya merupakan pelajaran sgt berharga.

Utk itu disarankan ke semua orang agar jangan pernah ragu2 berbuat baik pada siapa saja. Dikenal atau tidak, jika ada yg butuh pertolongan segeralah dibantu. Lakukan dgn tulus ikhlas. Tanpa melihat Suku, Agama, Ras, & Antargolongan.

Setelah itu rasakan imbalannya dari TUHAN. Dahsyat sekali & luar biasa. Sering tidak disangka2 & di luar nalar manusia. Ingat logika TUHAN tidak bisa disamakan dgn manusia. Bagi TUHAN tidak ada yg tidak mungkin & tidak bisa.

Ketika TUHAN berkehendak maka kun fayakun. Jadilah... Secepat kilat sesuatu bisa terjadi atas kehendakNYA. 

Terkait dgn itu setiap pagi begitu bangun tidur selalulah niatkan dgn sungguh2 agar pada hari itu dapat berbuat baik pada banyak orang. Dgn begitu maka TUHAN akan membantu mewujudkannya & memperlancar pelaksanaannya. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Bandara Adisutjipto Yogyakarta saat hujan lebat, seusai menerima Bupati Pacitan Indartato sekeluarga yang silaturahim ke rumah, saya ucapkan selamat berusaha berbuat baik pada semua orang. Salam hormat buat keluarga ya. 17.45 Minggu 08 10 2017

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda