Kuliah Umum di STIKOM Muhammadiyah Jayapura

Tidak Diragukan Lagi Kompetensi sebagai Pakar Komunikasi

COWASJP.COM – ockquote>

Wakil Ketua I Bidang Akademik STIKOM Muhammadiyah Jayapura Dr Nahria tadi malam secara khusus mengirimkan WA ke saya. Beliau sangat bersyukur dan senang atas suksesnya acara Kuliah Umum di kampusnya yang dilaksanakan Rabu siang, 6 September 2017 kemarin. Berikut isi WA-nya:

Ass... Wr... Wb... Selamat malam Pak Aqua. Saya mewakili pimpinan dan segenap civitas akademika STIKOM Muhammadiyah Jayapura menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak yang telah berkenan dengan tulus menjadi narasumber pada Kuliah Umum di kampus kami yg sederhana pada hari ini, Rabu, 6 September 2017 dengan tema "Peta dan Potensi Ilmu Komunikasi dalam Membangun Negeri." 

Terima kasih karena telah meluangkan waktu, mengorbankan tenaga dan pikiran serta bekerjasama mulai dari rencana sampai terselenggaranya kegiatan tersebut. Alhamdulillah acaranya lancar dan sukses, tiada aral rintangan apa pun dan para peserta sangat antusias mengikutinya. 

Itu membuktikan bahwa kompetensi dan pengalaman Bapak sebagai pakar komunikasi, konsultan, dan motivator nasional sudah tidak  diragukan lagi. Kepiawaian Pak Aqua menyampaikan materi di depan sekitar 200 mahasiswa menjadikan kegiatan kita hari ini makin semarak dengan banyaknya pertanyaan yang muncul pada sesi tanya-jawab. 

Variatifnya metode yang digunakan menjadikan peserta betah mengikuti sharing wawasan, pengalaman, dan diskusi hingga selesai. Semoga apa yang Bapak sampaikan hari ini berbekas di hati mahasiswa kami dan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk lebih menekuni Ilmu Komunikasi yang telah menjadi pilihannya.  

Akhirnya, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan kami hari ini terutama pelayanan yang mungkin tidak seprima di tempat lain. Tidak ada yang bisa kami berikan, kecuali ucapan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan kebaikan Bapak. 

Mudah-mudahan ALLAH SWT selalu melimpahkan rahmat kesehatan, rezeki, dan umur panjang kepada Pak Aqua sekeluarga. Membawa syafaat dunia dan akhirat. Wassalamu'alaikum Wr... Wb...

>>>Dalam perjalanan ke Bandara Sentani Jayapura utk melanjutkan sharing Komunikasi & Motivasi dgn ratusan prajurit TNI, Polri, para istrinya, & tokoh masyarakat di Merauke, saya ucapkan selamat membagikan pengetahuan, wawasan, ilmu, & pengalaman ke sesama. Salam hormat buat keluarga ya. Pukul 06.30 Kamis 07 09 2017    

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda