The Power of Silaturahim

Niat Mulianya Menolong Banyak Orang Capai Sasaran

ILUSTRAS: Desaign CoWasJP

COWASJP.COMPEMILIK Toko Bangunan Barokah Ngaliyan Semarang, Nanik Marfuatin, langsung merespon tulisan berjudul Orang Sukses dan Bahagia Cenderung Berbagi Banyak Hal kepada Sesama di Sekitarnya. Berikut komentarnya yang disampaikan dengan gaya bertutur.

Benar sekali semua yang Mas Aqua sampaikan dalam tulisan tersebut. Orang yang sukses dan bahagia tidak pernah berpikiran negatif pada teman-temannya. 

Saya menilai Mas Aqua tidak sekedar menulis dan men-share-nya ke ribuan teman anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan. Lebih dari itu, Mas Aqua telah menunjukkan contoh nyata dan konsisten melaksanakannya yaitu selalu berbagi kebahagiaan pada banyak orang termasuk ke mereka yang sebelumnya tidak Mas Aqua kenal.

Contohnya saat memberangkatkan umrah puluhan orang ke Tanah Suci awal Januari 2017 ini yang uangnya dari royalti penjualan buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi. Sebagian dari anggota rombongan tersebut tidak Mas Aqua kenal sehingga sangat wajar kalau mereka kaget dan nyaris tidak percaya saat diundang untuk dibiayai melaksanakan umrah.

Bagi Mas Aqua yang paling utama adalah niat mulianya menolong banyak orang terwujud dan mencapai sasaran. Mengenai siapa saja orangnya diyakini bahwa itu adalah pilihan TUHAN setelah melihat rekam jejaknya.

Berdasarkan semua yang saya utarakan di atas, saya bersyukur memiliki teman Mas Aqua yang menjalani hidup ini selalu dengan penuh optimisme. Juga memiliki waktu untuk berbagi ke teman-temannya. 

Ada Hak Orang Lain yang Harus Diberikan

Selama ini saya perhatikan tidak semua orang sukses mau melakukan sesuatu tanpa pamrih seperti yang telah Mas Aqua lakukan. Banyak orang sukses yang menikmati sendiri kesuksesannya. Padahal sebagian dari rejeki atas suksesnya tersebut ada hak-hak orang lain yang harus diberikannya.

Terima kasih untuk semua share tulisan dan kebaikan Mas Aqua selama ini ke saya dan teman-teman lainnya. Seluruhnya sangat bermanfaat bagi saya, dapat memotivasi saya dan keluarga.

Jangan bosan-bosan share tulisan-tulisan ke saya, meskipun mungkin hanya jempol dan ucapan terima kasih yang bisa saya haturkan nggih.

Semoga saya sekeluarga bisa selalu bersikap positif dan bermanfaat bagi banyak orang seperti yang selama ini secara konsisten Mas Aqua lakukan. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Yogyakarta saya ucapkan selamat mencontoh orang2 yg konsisten berbuat baik ke sesama tanpa pamrih. Salam hormat buat keluarga. Pukul 11.30. Jumat 14 07 2017

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda