Mantan Striker Persebaya, Hasan Maghrobi Tutup Usia

Hasan Maghrobi mantan striker Persebaya tahun 1985 saat dirawat di rumah sakit, Juni 2017 lalu. (Foto: emosijiwaku)

COWASJP.COM – ockquote>

pengantar-benar-OKxsjp.jpg

MANTAN striker Persebaya, era Kompetisi Divisi Utama Perserikatan 1985/1986, Mohammad Hasan Maghrobi, telah berpulang ke rahmat Allah, Kamis 27 Juli 2017, pukul 16.16 WIB. Innalillahi wainna ilaihi rooji'uun. Semoga Almarhum husnul khatimah. Aamiin Ya Rabbalalamin.

Striker murni hasil tempaan klub amatir legendaris Assyabaab itu juga pernah menjadi pemain nasional. Setelah gantung sepatu, Hasan Maghrobi pernah menjadi pelatih Persekabpas Kabupaten Pasuruan dan Persekap Kota Pasuruan. 

Jenazah almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga, depan Lapangan Wijaya Pasuruan, usai shalat Jumat 28 Juli 2017.

hasanZXej.jpgAlmarhum Moch. Hasan Maghrobi ketika masih menjadi pelatih Persekap Kota Pasuruan. (Foto persekap)

Sebelum meninggal dunia, Hasan Maghrobi terserang kanker pankreas dan sempat dirawat di rumah sakit. PasoeroeanSatoe.com 21 Mei 2017 menuliskan, FP Persekap Pasuruan memohon bantuan pada seluruh penggemar fanspage ini, khususnya warga Kota Pasuruan dan sekitarnya, yang mempunyai darah jenis O negatif agar mendermakan buat bapak Moch. Hasan Maghrobi, mantan pelatih dan asisten Persekap Pasuruan.

Memohon kepada siapa saja, baik kenalan, keluarga atau saudara yang mempunyai darah jenis tersebut agar bisa mendermakan dan saling berbagi buat kesembuhan bapak Moch. Hasan Maghrobi. Karena beliau sedang mengalami kanker pankreas. Mei 2017 lalu, beliau dirawat di RS Darmo, Surabaya. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda