Citra: Jupe Sempat Pasrah, karena Telah Berjuang Melawan Kankernya

Julia Perez dan Citra Yunita (Foto: istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. TAufiq

-----------------------------

MENINGGALNYA artis Julia Perez alias Jupe Sabtu siang ini (10/6) pukul 11.15 WIB  di RSCM Jakarta melahirkan kesedihan mendalam di hati personel Duo Legit, Citra Yunita. “Bulan Februari yang lalu saya bezoek di RSCM. Tapi saya tidak sempat ketemu dia, karena dia memang sedang diisolasi. Saya hanya diterima oleh manajemenya saja,” kenang Citra, Sabtu siang.

Meskipun pulang dengan tangan kosong karena tidak bertemu Jupe, namun Citra merasa terhibur juga. Pasalnya, beberapa jam kemudian dia mendapat kiriman rekaman suara Jupe yang dikirim lewat jaringan WA-nya.

Dalam rekaman tersebut, Jupe jelas-jelas minta maaf karena tak mampu bertemu dengan Citra. “Dia minta maaf, karena tidak dapat menerima kehadiran saya,” kenang Citra.

Dalam rekaman tersebut, tanpak jelas bahwa Jupe sangat menyesal tidak dapat menemui Citra. “Aku pingin ketemu kalian… tetapi aku harus masuk ruang isolasi. Jadi aku nggak bisa bertemu kalian,” ungkap Citra.

Pribadi Menyenangkan

Di mata Citra, Jupe adalah sosok yang menyenangkan. “Dia suka bercanda… urusan dewasa. Nggak pilih-pilih teman. Dia sosok yang familiar,” kata Citra.

Jupe, lanjut Citra, adalah sosok artis yang profesional. “Seingat saya, tahun 2011 saya sering memberi job buat dia. Honor awal buat dia pada saat awal-awal kami kenal, pada tahun 2010 sekitar Rp 22 juta. Hingga setahun kemudian honornya sudah mencapai Rp 55 juta,” cerita Citra.

Bukti Jupe memegang teguh sikap profesionalnya ditunjukkan Jupe saat diminta untuk menyapa pengunjung klub di Jakarta. “Bayangkan saja, dia menyapa pengunjung klub dari kamar ke kamar. Soalnya dia mendapat informasi, bahwa saya yang memintanya untuk menyapa dari kamar ke kamar. Padahal, sesungguhnya saya tak pernah memintanya untuk masalah tersebut,” ucap Citra.

Citra mengaku turut merasakan kepedihan Jupe, ketika Jupe harus berurusan dengan masalah hukum, dan kegagalan perkawinannya dengan pesepakbola Gaston. “Saya tahu kalau sesungguhnya Jupe  berduka. Tetapi dia mencoba untuk tetap tegar,” tambah Citra.

Citra pernah memberi saran ke Jupe untuk mengkonsumsi obat herbal, agar Jupe sembuh dari kanker mulut rahim yang dideritanya sejak 4 tahun yang lalu. “Jupe menolak halus tawaran tersebut. Jupe bilang, semua obat herbal sudah dicobanya. Termasuk obat herbal yang mahal, dan disarankan oleh ahli dari luar negeri,” ucap Citra.

“Jupe kemudian bilang, bahwa dia sudah pasrah. Yang penting dia telah berjuang keras untuk berobat dan sembuh. Soal hasilnya dia serahkan ke Allah SWT,” sambung Citra yang terakhir kali bertemu Jupe pada 2016 dalam acara Pesbukers. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda