Arena PON XIX Jabar 2016

Ketum KONI Jatim Puji Sukses Laskar Selam

Ketua Umum KONI Jatim Erlangga Satriagung. (Foto: beritajatim)

COWASJP.COMSUKSES besar Laskar Selam di arena PON XIX Jabar 2016 mendapat pujian  Ketua Umum (Ketum) KONI Jatim, Erlangga Satriagung.

Laskar selam Jatim berhasil merebut 11 medali emas ,10 perak, dan 6 perunggu. 

Erlangga sangat bangga. Tidak sia-sia KONI Jatim memberikan try out ke luar negeri sebelum PON 2016 digelar.

BACA JUGA: Pegulat Tuban Persembahkan Emas

“Kami berpesan prestasi selam ini harus dipertahankan dan regenerasi harus terus berjalan jangan sampai regenerasi terputus. Kalau terputus maka putuslah prestasi. Pengurus selam harus aktif untuk menggelar kejuaraan dan mengikuti kejuaraan karena itulah salah satu pembibitan agar selam Jatim tetap jaya,” ujar Erlangga.

BACA JUGA: Klasemen Medali PON 23 September 2016

Jatim menjadi salah satu barometer cabor selam di Indonesia, selain DKI Jakarta dan Jabar. Pertarungan meraih medali emas selalu di perebutjan ketiga daerah ini, maka selam Jatim harus konsisten dalam pembinaan atletnya, agar prestasi tetap milik Jatim.

Manajer tim selam Jatim Mierza Mutaqien, juga sangat bersyukur atas prestasi yang telah dicapai selam Jatim di PON 2016. Dia menyatakan, bahwa capaian kali  ini merupakan prestasi yang luar biasa.

“Kami sangat berterima kasih kepada Allah, KONI Jatim, pengurus POSSI Jatim, jajaran pelatih dan  masyarakat Jatim pada umumnya. Atas apa yang dicapai para peselam Jatim di pentas PON kali ini,” tutur Mierza.

Menurutnya, prestasi peselam Jatim cukup membanggakan mereka sudah berjuang secara maksimal di arena PON XIX 2016 dan telah membuktikan dengan perolehan medali emas yang di capai yaitu mengumpulkan medali sebanyak 11 emas ,10 perak, 6 perunggu. Prestasi yang luar biasa, karena target KONI Jatim adalah 8 emas. *

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda