Rilis PT SAT Alfamart

Ramadhan 1444 H, Alfamart Berbagi Kebaikan

Simbolis penyerahan bantuan CSR sarung dari Mochammad Faruq, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya kepada Wabup Malang. Didik Gatot Subroto di Alfamart Tunjung Tirto. (FOTO: PT SAT)

COWASJP.COM – Menyambut Ramadhan 1444 Hijriah, Alfamart banyak berbagi kebaikan kepada masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Paling gres, Sabtu (15/4/2023), PT SAT (Sumber Alfaria Trijaya) yang menaungi perusahaan ritel tersebut menitipkan 100 sarung kepada warga Singosari. Sumbangan 100 sarung tersebut dititipkan ke Wabup Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto. 

Selain sarung, Alfamart juga menyumbang 200 paket sembako untuk warga Kota Malang. Sumbangan sembako tersebut didistribusikan lewat Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandana.

Wabup Malang Didik Gatot Subroto mengapresiasi bantuan sosial Alfamart. "Secara rutin kami mendapatkan amanah untuk berbagi ke sesama. Mudah-mudahan banyak perusahaan yang melakukan hal yang sama," ungkapnya.

alfamart.jpg1.jpgPenyerahan bantuan 200 paket sembako kepada Ketua DPRD Kota Malang, Sabtu 15/4/2023. (FOTO: PT SAT)

Made menambahkan bantuan yang dititipkan Alfamart akan didistribusikan kepada warga Singosari yang membutuhkan. "Menjelang lebaran, bantuan dari Alfamart sangat bermanfaat bagi sesama. Mereka bisa bergembira merayakan lebaran," sebutnya.

Beberapa hari sebelumnya. Alfamart dan karyawannya menggelar pengajian Nuzulul Qur'an sambil menyantuni warga sekitar kantornya yang berlokasi di Singosari. Begitu juga sebuah pondok dan panti asuhan di Purwosari, Kabupaten Pasuruan, juga mendapatkan berkah Ramadhan Alfamart.

Bantuan sembako juga didistribusikan melalui Polres Batu untuk warga yang membutuhkan.

alfamart.jpg2.jpgAlhamdulillah telah tersampaikan amanah menyantuni anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan 1444 H. (FOTO: PT SAT)

"Sepanjang Ramadhan kami terus berbagi ke sesama. Mudah-mudahan kegiatan sosial perusahaan bersama karyawan membawa keberkahan bagi semuanya,"  tutur Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya.

Faruq juga menceritakan jika pihaknya menggelar sejumlah Bazar Ramadhan, dengan harga bersubsidi. Misalnya PT SAT bekerjasama dengan Pemkot Batu, Pemkot Mojokerto, Korem Malang, Kostrad Singosari, dan lain-lain. (*)

Pewarta : M. Faruq Asrori
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda