Semifinal Piala Dirgantara 2017

Libas Persibo 3-0, Persebaya Tembus Final

COWASJP.COMLUAR BIASA!! Arek- Arek Green Force Persebaya melibas telak Persibo Bojonegoro 3-0 (2-0). Menang secara meyakinkan dan menembus final. Di final Rabu 8 Maret nanti Green Force menghadapi Cilegon United FC.

Di semifinal 1, Cilegon United mengempaskan PS Mojokerto Putra 2-1. Kita tahu di laga pamungkas Grup B, Peesebaya dikalahkan 1-2 oleh Cilegon United. Karena itu, partai final nanti menjadi partai revans bagi Arek-Arek Green Force. Bisakah mereka mambalas kekalahan.di fase grup?

logo-persebayaTzgHf.jpg

Tiga gol Arek- Arek Green Force ke gawang Persibo Bojonegoro dilesakkan oleh striker gaek Rachmat Afandi di menit 23 dan 43. Satu gol lainnya oleh Oktafianus Fernando di menit 90.

Semoga kemenangan telak ini menjadi indikator peningkatan permainan Arek-Arek.  Makin kompak, makin bersenyawa (chemistry), makin solid pertahanannya, makin baik organisasi serangannya.

So, di final Rabu 8 Maret 2017, kick off pukul 15.00 WIB Arek-Arek Green Force kita doakan sukses melakukan revans, mengalahkan Cilegon United dalam kurun 2 x 45 menit. Tanpa perpanjangan waktu dan adu penalti. Aamiin YRA. (*)

hasil-pertandiingan2fS95.jpg

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda