Dahlan Iskan: Konsisten Laksanakan Silaturahim, Wajar Aqua Sukses

Aqua Dwipayana (berdiri) saat silaturahmi dengan wartawan senior di Surabaya Senin (30/01/2017).

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Aqua Dwipayana

-----------------------------------

"SALAH satu cara utk sukses lahir batin adalah rajin melaksanakan silaturahim. Hal itu ada dalam diri Aqua. Saya amati sejak dulu sampai sekarang Aqua konsisten melakukan itu. Sehingga wajar kalau Aqua sukses dalam hidupnya. Saya sendiri tidak mampu berbuat seperti Aqua termasuk saat saya jadi Dirut PLN & Menteri BUMN," ujar Dahlan Iskan dgn rendah hati tadi malam saat memberi sambutan pada acara ramah tamah dengsn puluhan wartawan senior di Resto Trimurti hotel Mercure Surabaya.

Sebagai apreasiasi kepada para wartawan senior di Jatim yang pernah berjasa kepada saya saat masih jadi wartawan  - di antaranya di Suara Indonesia, Jawa Pos, Surabaya Minggu, & Bisnis Indonesia - pada 1988-1994, saya tadi malam secara khusus menjamu guru2 saya tersebut.

aqua-dan-pak-kusnanxdRI6.jpg

Saya sama sekali tidak mengira kalau Dahlan bakal hadir. Apalagi saya tahu beberapa bulan terakhir ini beliau sedang mendapat cobaan dengan beberapa kasus hukum terkait dengan jabatan di pemerintahan yang pernah dipercayakan kepadanya. 

Merupakan rejeki yang tiada terhingga buat saya atas kehadiran Dahlan tersebut. Apalagi komentarnya kepada saya sangat positif. "Aqua, Anda hebat sekali. Dahlan Iskan," ungkap Dahlan tadi malam lewat WA sesaat setelah saya memberikan nomor WA ke Dahlan & seluruh yang hadir.

aqua51fm3w.jpg

Dahlan yang semula berencana meninggalkan tempat acara pukul 20.00 sebab ada kegiatan lain, karena asyiknya ngobrol dengan seluruh yang hadir akhirnya pergi sekitar pukul 21.00. Beliau dengan ramah melayani permintaan foto bersama termasuk dengan saya.

Kepada Dahlan dan seluruh yang hadir, saya tegaskan bahwa sampai kapan pun juga mereka tetap jadi guru saya. Semua keberhasilan yang saya peroleh adalah karena andil mereka yang besar kepada saya. Untuk semua itu hanya ALLAH SWT yang membalasnya. Amin ya robbal aalamin.

aqua1dvyJe.jpg

Sebagai wujud apresiasi kepada para wartawan senior tersebut saya mengundang mereka ke Yogyakarta dan Bogor. Mereka insya ALLAH jadi tamu kehormatan saya sekeluarga.

aqua3S5NIX.jpg

Dengan kerendahan hati & penuh ketulusan saya mengucapkan terima kasih kepada Dahlan dan para senior yang sudah menyempatkan waktu utk memenuhi undangan saya. Insya ALLAH rencananya rutin tiga bulan sekali saya akan menjamu guru-guru saya tersebut. Amin ya Robbal Aalamin. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda