Diperbaiki Alfamart

Toko Suyati Menjadi Lebih Modern

Toko Suyati menjadi lebih modern setelah di dress up. (Foto: Alfamart for CoWasJP)

COWASJP.COMPT SUMBER ALFARIA TRIJAYA (SAT) memperbaiki toko klontong milik Suyati (58) menjadi lebih modern lewat sentuhan dress up.

Toko milik warga Desa Sukorejo, Kecamatan Nggurah Kediri tersebut, sejak berdiri tahun 1997 sangat tradisional. Semua dagangan yang dijual mulai sembako, mie instan, minuman ringan hingga peralatan kamar mandi diletakkan asal asalan dan bercampur jadi satu, sehingga terkesan semrawut.

Namun sejak menjadi member Outlet Binaan Alfamart (OBA), sekitar bulan November 2011, sedikit demi sedikit terjadi perubahan. Mulai cara mendislay barang jauh lebih menarik, karena minuman ringan berjejer rapi. Begitu juga letak makanan kecil, mie instan dan sembako enak dipandang mata.

faruq3KWQaX.jpgToko sebelum di dress up alfamart

"Saya hampir seminggu dua kali kulakan ke Alfamart. Saat pengiriman barang, saya dibantu menata barang barang dagangan. Tempelan tempelan kertas promosi di depan yang semrawut juga dilepasi sehingga tidak kumuh," ungkap ibu satu anak ini.

Berkat ketekunan dan kontinyunitasnya belanja di Alfamart, toko Suyati terpilih mendapatkan dress up dalam rangka Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke 18. "Saya berterima kasih pada Alfamart.

faruq2xew1Z.jpgSenyum bahagia dan bangga dari raut wajah Suyati yang didampingi Regional Corcom Manager PT SAT, Mochammad Faruq Asrori.

Mudah mudahan dengan dibantu menjadi toko yang lebih modern, dikasih rak rak seperti di Alfamart pembeli lebih mudah memilih dan mengambil belanjanya," harapnya.

Tentu saja, Suyati juga berharap omzetnya meningkat tajam karena tokonya yang bagus dan konsumen lebih nyaman berbelanja.

faruq4zCdjA.jpg

Regional Corcom Manager PT SAT, Mochammad Faruq Asrori menyebutkan ada lima toko OBA yang terpilih mendapatkan dress up. Yakni di Cabang Malang, Cileungsi, Balaraja, Medan, dan Cirebon. "Ini bentuk apresiasi Alfamart kepada toko yang loyal berbelanja secara rutin. Untuk cabang Malang yang terpilih toko Suyati di Kediri," tegasnya.

Dikatakan kalau toko yoko yang menjadi binaan Alfamart, awalnya diberikan pelatihan manajemen ritel modern. Selanjutnya secara berkesinambungan diberikan pendampingan secara langsung oleh tim Member Relations Officer (MRO). Bahkan diantara toko toko tersebut juga banyak yang akhirnya dibantu menjadi toko yang semi modern. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda