Presiden Jokowi Besuk Doni Monardo

Foto: Istimewa

COWASJP.COM – Pagi ini Selasa 7 November 2023 sekitar pukul 07.30 Presiden Joko Widodo berkunjung ke Rumah Sakit Siloam Semanggi untuk membesuk sekaligus mendoakan Letjen TNI Purn DR HC Doni Monardo.

Setiba di rumah sakit, Presiden langsung berjalan kea rah lift menuju lantai 29. Di atas, Presiden disambut Santi Monardo, istri Doni Monardo dan keluarga lainnya.

Presiden nampak mendoakan mantan Kepala BNPB 2019-2021 itu. Setelah itu Presiden menyempatkan berbincang dengan keluarga bersama team dokter yang merawat Doni. Presiden berada di rumah sakit sekitar 30 an menit.

Demikian diiformasikan Egy Massadiah, Tenaga Ahli BNPB 2019-2021 dan Anggota Satgas Covid 2020-2021. 

jokowi.jpg1.jpg

Dalam kesempatan terpisah, Sekjen PPAD, Mayjen TNI Purn Komaruddin Simanjuntak juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Presiden Joko Widodo membesuk Doni, yang juga Ketua Umum PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat).

“Mulai dari anak buah, masyarakat dari berbagai pelosok Tanah Air hingga Presiden RI Ir Joko Widodo di tengah kesibukannya menjalankan tugas negara masih sempat meluangkan waktu berdoa untuk kesrmbuhan uda Doni Monardo. Semoga kehadiran beliau ke RS Siloam dapat menyemangati keluarga dan kondisi uda Doni,” ujar Komar seraya menambahkan, “teruslah kita berdoa. Berdoa untuk kesembuhan uda DM ...Amin.” (*)

Pewarta : Roso Daras
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda