Komunitas Onthelis Sidoarjo Pro Cak Imin

Kuminitas Onthelis Sidoarjo deklarasikan dukung Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. (FOTO: Fasichullisan)

COWASJP.COM – Komunitas Onthelis  Sidoarjo atau penggemar sepeda onthel Sidoarjo mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Dukungan kepada Cak Imin - sapaan akrab Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar - disampaikan saat tasyakuran Harlah PKB ke 25 di halaman Kantor DPC PKB Sidoarjo, Sabtu (29/07/2023).

Ketua Komunitas Onthelis Sidoarjo, Lungsam mengatakan Gus Muhaimin merupakan sosok pemimpin yang dekat dan peduli rakyat kecil. 

"Kami mendukung Gus Muhaimin karena mengerti dengan kebutuhan rakyat kecil seperti kami," ujar Lungsam.

Menurutnya, saat ini anggota komunitas sepeda onthel Sidoarjo mencapai 2.000 orang. Mereka tersebar di seluruh desa di 18 kecamatan di Sidoarjo.

"Karena itu, kami mengajak semua komunitas dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin pada Pilpres 2024 mendatang. Kami mengajak komunitas yang lain untuk memilih Gus Muhaimin menjadi presiden 2024," imbau Lungsam kepada awak media.

Menanggapj dukungan para onthelis Sidoarjo,  ketua DPC PKB Sidoarjo H Subandi SH mengucapkan terima kasih. PKB menjadi partai Islam nasionalis yang terbuka terhadap semua elemen masyarakat.

"Semua komunitas dan masyarakat akan kami akomodir. Karena PKB menjadi partai yang sangat terbuka terhadap siapa pun," ujarnya.

PKB yang sudah berusia 25 tahun terus berkomitmen untuk bisa melayani seluruh masyarakat. Bahkan instruksi dari DPP PKB, semua kader dan pengurus PKB di daerah harus siap melayani dan berdekatan dengan masyarakat.

"Kalau ada persoalan di masyarakat kita harus turun untuk membantu. Karena PKB harus berbuat yang lebih baik untuk kemaslahatan dan kepentingan rakyat serta kepentingan bangsa dan negara," pungkasnya.(*)

Pewarta: M Fasichullisan.

Pewarta : -
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda