IPHI Sukses Gelar Turnamen Golf 2022

Turnamen golf kali pertama yang digelar IPHI. Di lapangan golf Senayan, Jakarta, Minggu 11 September 2022. Diikuti 120 golfer. (FOTO: IPHI)

COWASJP.COM – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) menggelar turnamen golf bertajuk "strengthening spirituality" di lapangan golf Senayan, Jakarta, Ahad (11/9/2022).

Turnamen diikuti 120 orang, berarti telah mengisi seluruh kapasitas yang ada. 

Ketua Umum PP IPHI H. Ismed Hasan Putro membuka acara ini dengan shoot gun bola asap disaksikan 120 peserta. Mereka antara lain dari para pengusaha, profesional, kalangan BUMN, kementerian dan swasta.

Ismed mengatakan, turnamen ini adalah yang pertama digelar oleh IPHI. Sebagai ajang silaturahmi para golfer dan ikhtiar menghimpun dana bagi kegiatan IPHI, baik dari sponsor maupun penjualan tiket.

golf1.jpgSuasana pembukaan turnamen golf: "strengthening spirituality".(FOTO: IPHI)

"Alhamdulillah hari ini, turnamen yang pertama sukses dengan lebih dari 20 sponsor. Baik BUMN, swasta nasional maupun asing," ujar Ismed Hasan Putro.

Ia berencana acara semacam ini akan digelar tiap enam bulan di sekitar Jabodetabek. 

Turnamen golf IPHI kali ini dimeriahkan dengan lucky draw, antara lain tiket umroh untuk satu orang dari Bendahara Umum IPHI, Umar Abdul Aziz Bakadam, serta sponsor lainnya seperti BRI, BNI, OJK, Pelindo , Jasa Raharja, dan lain-lain. 

Ismed Hasan Putro menyampaikan terima kasih atas partisipasi sponsor dan peserta yang hingga penutupan acara makin ramai, ketika hasil turnamen dan lucky draw diumumkan.

golf2.jpgKetua Umum IPHI H. Ismed Hasan Putro (kanan). (FOTO: IPHI)

Berhasil mendapatkan hadiah paket umroh adalah Yoche Helfi dari PT Sentra Mitra Profesindo dari Jakarta Utara.

Sedangkan pemenang kategori Best Gross Overall diraih oleh Sadeli dan Best Nett Overall oleh Bowo. (*)

Sumber: Rilis IPHI.

Pewarta : -
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda