Pembubaran Panitia Reuni Akbar XI Cowas JP Digelar di Kantor Tugu Media Group

Ketua Panitia Malang Raya Reuni XI CoWas JP, Juniarno Djoko Purwanto saat memberikan sambutan di acara pembubaran panita Malang Raya di Kantor Tugu Media Group.

COWASJP.COM – Gelaran Reuni Akbar XI Konco Lawas Jawa Pos (Cowas JP) di Kota Batu, 21 Agustus 2022 lalu berlangsung sukses. Panitia yang didominasi Cowas JP Malang Raya resmi melaksanakan pembubaran kepanitiaan di kantor Tugu Media Group, Kamis (8/9/2022).

Hadir 13 Cowasers pada pembubaran panitia yang dipimpin Komisaris Utama Malang Posco Media Juniarno Djoko Purwanto. Dia menyatakan gelaran Reuni Akbar XI Cowas JP di Kota Batu berlangsung sukses. Hal itu menurutnya berkat kekompakan panitia.

“Maka dengan ini kami bubarkan panitia secara resmi. Meski pembentukan panitianya dilakukan secara digital,” ucapnya sembari tertawa.

Pria yang akrab disapa Pur tersebut menambahkan, kebersamaan Cowas JP di Indonesia harus terus terjaga. Meskipun kata dia, para jebolan JP masih banyak yang aktif bekerja di perusahaan-perusahaan media. Hal itu tidak menjadi penghalang persahabatan dalam keseharian.

thori1.jpgCEO Tugu Media Group Irham Thoriq saat memberikan sambutan di acara pembubaran panitia Malang Raya Reuni XI CoWas JP, Kamis (08/9) (Foto-Foto: Tugu Media Grup)

“Sebelumnya di Malang kan sudah kumpul di kantor-kantor yang lain. Sekarang kumpul di Tugu Media Group. Semoga kegiatan ini bisa melimpahkan berkah untuk Mas Thoriq dan tim. Semoga kita semua terus terjaga kekompakannya, meskipun untuk urusan bisnis boleh jadi satu sama lain saingan. Dulu saya sama Abah Usman (Radar Malang) lawan secara bisnis, tapi tetap teman di kehidupan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman atas dukungan dalam penyelenggaraan reuni di Batu,” kata Pur.

Tidak hanya panitia dari Malang yang hadir. Ketua Umum Cowas JP 2022-2025 Sukoto juga turut hadir di kantor Tugu Media Group. Bersama tiga anggota Tim Penggerak Cowas JP: Sukma, Eko "Kletek" Budiono, dan Soerijadi.

Sukoto menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sukses menyelenggarakan acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Sedulur-Sedulur Panitia di Malang. Saya rasa semua Cowasers yang hadir reuni sangat senang. Dan saya rasa keren juga jumlah yang hadir dalam reuni mencapai 180 orang. Ini rekor dalam sejarah reuni Cowas JP. Luar biasa,” tuturnya.

Sukoto menyampaikan, Cowas JP akan terus ada sebagai wadah berkumpul eks JP dan JP Group. Tentu, menurutnya, sebagai warga masyarakat, orang tidak bisa hidup sendiri. Maka wadah ini bisa menjadi tempat berkumpul dan berbagi.

“Cowas JP ini ya harus saling support. Mari kita terus lestarikan wadah berkumpul ini dan bisa berbagi untuk orang lain. Kita nikmati, kita syukuri, dan memberi manfaat,” tandasnya.

thori1.jpg2.jpg

Sementara CEO Tugu Media Group Irham Thoriq sangat senang kantornya bisa menjadi tempat kumpul para jebolan JP yang masih memiliki semangat berbagi. Thoriq menceritakan tim Tugu Media Group yang didominasi anak muda. 

Maka, kata dia, perlu belajar dan mendapat bimbingan dari pelaku media yang berpengalaman di zamannya. 

“Penggawa Tugu Media ini masih muda-muda, rata-rata di bawah 30 tahun. Tentu perlu banyak belajar dari para pelaku yang berpengalaman. Maka dari itu saya senang kantor kami, dan tim kami Tugu Media bisa ikut berkontribusi dalam kebermanfaatan,” pungkasnya.(*)

Pewarta : -
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda