Lucky Lanjutkan Gugatan Cerainya, Tiara Jalani Rawat Tinggal

Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Foto: Dream)

COWASJP.COM – ockquote>

pengantar-cowas1dTb9W.jpg

ANGGOTA DPR RI dari PAN, Lucky Hakim, memastikan akan melanjutkan gugatan cerai terhadap istrinya, Tiara Dewi. Hal ini ditegaskan ileh Jamaludin Fakaubun, SH, pengacara Lucky.

“Sebelumnya klien kami mendapafkan kabar, bahwa istrinya sedang berbadan dua. Tetapi, kami telah mendapat kepastian bahwa istrinya tidak dalam keadaan hamil. Jadi, klien kami akan meneruskan gugatan cerainya,” tutur Jamaludin.

BACA JUGA: Isteri Hamil, Lucky Tunda Proses Perceraian​

Sebagaimana diketahui, Lucky –kelahiran Cilacap, 12 Januari 1988– telah menikahi Tiara pada 13 Januari 2017 yang lalu. Namun, sejak Mei yang lalu Lucky telah memutuskan untuk berpisah dengan Tiara.

Kepada wartawan, Lucky menilai perkawinannya tidak mungkin untuk dipertahankan. Sebab, banyak ketidakharmonisan dengan Tiara.

lucky-hakimtribunnews4maT9.jpgFoto: tribunnews

Sementara itu Tiara kini dikabarkan tengah opname di sebuah rumahsakit. Tetapi beberapa waktu yang lalu dia menyatakan, bahwa dia masih sangat menyayangi suaminya.

“Dia adalah suami yang sangat memperhatikan istrinya. Sangat sangat menyayanginya. Saya ingin rumahtangga kami tetap bertahan,” tutur perempuan kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988 itu.

Kalau pun pada akhirnya diceraikan Lucky, Tiara menilainya sebagai cobaan hidup belaka. “Saya meyakini, bahwa keindahan itu datang tepat pada waktunya,” jelasnya.(*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda