Isteri Hamil, Lucky Tunda Proses Perceraian

Lucky Hakim dan isterinya Tiara Dewi (Foto: tribunnews)

COWASJP.COM – ockquote>

pengantar-cowas1dHrFT.jpg

KABAR hancurnya rumahtangga politisi PAN, Lucky Hakim, dengan selebriti cantik Tiara Dewi, ternyata bukan isapan jempol belaka. Sebab, baik Lucky maupun Tiara memang mengakui kebenaran berita tersebut.

“Saya sangat sedih atas rencana tersebut. Tetapi saya tak akan mengungkapkan ke media, kenapa kami harus berpisah. Aib saya adalah aib suami saya. Begitu pula aib suami saya berarti aib saya juga. Jadi, biarlah hanya kami berdua saja yang mengetahuinya,” tutur Tiara, sambil menyeka airmatanya.

Perempuan kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988 itu mengaku sangat mencintai Lucky. “Sebenarnya saya ingin sekali itulah pernikahan terakhir bagi saya,” lanjut Tiara yang dinikahi resmi oleh Lucky pada 19 Januari 2017 itu. Sebelum menikah resmi, Tiara sudah dikawin siri pada Desember 2016.

Dalam kesempatan terpisah, Lucky mengaku benar-benar hendak menceraikan Tiara. “Kami sudah tidak ada kecocokan lagi. Sudah tidak harmonis. Kami telah mengupayakannya dengan berbagai cara. Tetapi perpisahan tetaplah menjadi pilihan yang terbaik bagi kami berdua,” jelas lelaki kelahiran Cilacap, 12 Januari 1988 itu.

lucky-hakim1Dreamh3GM0.jpgFoto: Dream

Dia membantah kabar yang beredar, bahwa pernikahannya dengan Tiara adalah settingan saja. “Itu hanya gosip saja,” katanya, serius. Begitu pula isu, bahwa pernikahannya dengan Tiara tak ubahnya kawin kontrak. “Semua itu kabar bohong,” tegas Lucky.

Namun ketika dicek di Pengadilan Agama Jakarta Timur, belum ada gugatan cerai resmi dari Lucky. Ketika hal itu dikonfirmasikan kepada pengacara Lucky, Jamaludin Fakaubun, SH, diperoleh keterangan bahwa Tiara telah berbadan dua.

“Soal rencana mengugat cerai, memang benar. Tetapi kami juga mendapat kabar dari klien kami, bahwa Tiara Dewi sedang hamil,” katanya. Sehingga proses perceraiannya ditunda untuk sementara waktu. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda