Menpora Rayakan HPN di Media Center

COWASJP.COMTAMPIL santai dengan mengenakan jaket bomber warna hijau tosca, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi ikut memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada Kamis 9 Februari 2017. 

Imam bahkan membuka dialog bersama jurnalis di Media Center Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Sebelumnya, menteri asal Bangkalan Madura ini melakukan pemotongan kue dan pemberian bunga mawar kepada perwakilan media yang hadir.

Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada para insan pers. Dia juga berharap para jurnalis bisa nyaman bekerja mencari berita di Kantor Kemenpora.

’’Selamat Hari Pers Nasional yang ke-72. Saya ingin tempat ini menjadi rumah ketiga setelah kediaman sendiri dan kantor masing-masing,’’ ujar Imam. 

MENPORAfqkKh.jpg

Menpora Imam Nahrawi memimpin tiup lilin dan pemotongan kue pada perayaan Hari Pers Nasinal di Media Center Kemenpora, Kamis (9/2/2017). (Foto: Bambang Indra K/CoWasJP)

Menurut Imam, jurnalis harus bisa berpegang teguh kebenaran dan fakta. Dia berharap ke depan seluruh insan pers bisa mempertahankan peran dalam pilar demokrasi.

’’Di era seperti sekarang dimana hoax dan berita palsu bertebaran, kita semakin butuh kerja-kerja jurnalisme yang serius dan penuh disiplin dalam verifikasi,’’ tutur menteri.

’’Keseriusan dan kedisiplinan dalam melakukan verifikasi berita dan informasi menjadi pembeda dan menjaga eksistensi jurnalis di tengah-tengah masyarakat dan membuat pers terus menjadi pilar demokrasi Indonesia. Panjang Umur Jurnalisme Indonesia,’’ pungkasnya.

Menpora Imam Nahrawi berkesempatan memimpin tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun yang disiapkan Humas Kemenpora. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda