Arena PON XIX Jabar 2016

Total Selam Jatim Persembahkan 10 Emas

Rodick Luhur (nomor 2 dari kiri) sukses mempersembahkan medali emas ke-10. (Foto: istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Slamet Oerip Prihadi

---------------------------------------

TOTAL, laskar selam Jawa Timur (Jatim) telah mempersembahkan 10 medali emas di medan tempur PON XIX Jabar buat Arek-Arek Jatim. Rinciannya: 10 medali perak dan 6 medali perunggu. Akan tetapi, laskar selam Jatim masih bersemangat untuk menambah pundi-pundi emasnya.

BACA JUGA: Timer Manual, Sepatu Roda Kacau

Adalah Rodrick Luhur (foto, nomor 2 dari kiri), yang menggenapkan medali emas selam Jatim menjadi 10 keping. Medali emas ke-10 itu dia persembahkan di nomor fin swimming 10.000 meter putra. Ia memastikan hal itu, setelah menyisihkan Febian asal DKI Jakarta yang harus puas dengan raihan perak, dan wakil Sulawesi Utara di posisi ketiga alias perunggu.

BACA JUGA: 22 September, Panahan Jatim Bukukan 4 Emas

Namun Jatim masih berpeluang menambah pundi-pundi medalinya dari cabor selam, lantaran masih ada Widyasari Pramukti dan Azalia Asti yang berlaga di nomor m course putri. Serta nomor 5 poin putra yang diikuti Mohammad Samson dan Mohammad Rohman.

BACA JUGA: Klasemen Medali PON 22 September 2016

“Kami mohon doa restu seluruh masyarakat Jatim, agar atlet-atlet selam Jatim nomor laut bisa meraih medali di kedua nomor tersebut. Sekaligus, menambah pundi-pundi medali buat kontingen Jatim,” tutur manajer tim selam Jatim, Mierza Mutaqien.*

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda