Lomba Foto Times Indonesia - Pemkab Bondowoso

Tantangan untuk Fotografer di Ijen

COWASJP.COMMALANG - Para pecinta fotografi mendapat tantangan untuk mengabadikan keindahan alam dan wisata Bondowoso secara langsung (on the spot). Pemkab Bondowoso bekerja sama dengan Times Indonesia dan Bondowoso Times menggelar Lomba Fotografi 2016 dengan tajuk “Bondowoso on Photography.”

Di poster pengumuman lomba ditulis, tema untuk lomba foto ini adalah “Eksotisme Wisata ALam di Lereng Kawah Ijen Bondowoso’’. Para peserta diwajibkan mengambil foto secara langsung (on the spot) para kurun waktu 21-22 Mei 2016. Pendaftaran peserta gratis. Dengan cara mengirim email ke [email protected].

Peserta dapat mengirimkan foto keindahan obyek wisata Kawah Ijen itu sebanyak 5-10 foto. Foto format JPG dikirim ke email yang sama dengan email pendaftaran.  Hasil karya harus asli dan tanpa edit serta belum pernah diikutkan dalam lomba foto.

Foto akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari pihak Times Indonesia, Pemkab Bondowoso dan Arbain Rambey (fotografer). Total hadiah lomba ini sebesar Rp. 7.000.000. Dengan rincian Juara 1 (Rp. 3.000.000) Juara 2 (Rp. 2.000.000),  Juara 3 (Rp. 1.500.000) dan Juara 4 (Rp. 500.000).  Semua hasil juri adalah sah dan tidak dapat diganggu gugat. (Sukma)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda