Timnas Indonesia Ngalap Berkah Hari Jum'at

Foto bersama usai shalat Jumat di mushalla Hotel Double Tree Surabaya. (FOTO: PSSI)

COWASJP.COM – Partai perdana Timnas Indonesia U-17 di Grup A Piala Dunia U-17 2023 tergelar Jumat malam ini (10/11/2023). Lawannya berat, yaitu Timnas Ekuador U-17. Di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Jelang laga tersebut, para pemain Indonesia menjalani shalat Jumat di Hotel Double Tree Hilton, Surabaya.

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dan Pelatih Timnas Indonesia  U-17 Bima Sakti juga turut shalat Jum'at berjamaah.

Shalat Jum'at dipimpin oleh Ustad Fakhrurrazi Anshar. Dalam khutbahnya, Ustad Fakhrurrazi mendo'akan agar Muhammad Iqbal Gwijangge dkk lolos ke babak 16 Besar. Kemudian lolos ke babak 8 Besar. Ini dulu, jika kemudian target itu tercapai disusunlah strategi anyar untuk lolos ke semifinal. 

"Semoga para pemain, ofisial, dan tim pelatih selalu mendapatkan lindungan dan keberkahan dari Allah dalam menjalankan tugasnya membela negara di Piala Dunia ini. Insya Allah tim U-17 Indonesia meraih hasil terbaik di turnamen ini, " kata Ustad Fakhrurrazi.

Kapten Tim Indonesia U-17 Muhammad Iqbal Gwijangge dkk menyatakan siap menghadapi Ekuador. Indonesia U-17 sudah menjalani persiapan di Surabaya sejak Jumat (3/11/2023).

"Kami sudah melakukan latihan dengan baik dan siap menjalankan instruksi dari pelatih untuk pertandingan ini," ujar Iqbal.

Timnas Indonesia U-17 bertanding pukul 19.00 WIB. Garuda Muda akan meluncur ke Stadion GBT pada pukul 16.45 WIB dari hotel dan akan memakai jersey kebanggaan dengan warna merah-merah-merah. 

Indonesia tergabung di Grup A bersama Ekuador, Maroko dan Panama. Setelah bertemu Ekuador pada 10 November ini, Garuda Muda bakal menghadapi Panama (13/11) dan Maroko (16/11). (*)

Pewarta: M Fasichullisan.

Pewarta : -
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda