Rhoma Testimoni di Promosi Gelar Doktor

H. Saefudin Latief SAg, MsI (kiri) dan H. Rhoma Irama. (FOTO: Forsa)

COWASJP.COM – Raja Dangdut Rhoma Irama, Rabu 4 Desember 2019 dijadwal ke Palembang. Kehadiran Rhoma di Kota Pempek ini selain tabligh akbar di Pemkot Palembang juga menghadiri acara istimewa bidang akademik.

Rhoma akan memberikan testimoni terkait penelitian H. Saefudin Latief SAg,MsI di sidang terbuka Senat Guru Besar UIN Raden Fatah, Palembang. 

Saefudin yang juga Ketua DPW Forsa Sumsel itu, akan ujian doktor S3 dengan mempertahankan disertasinya berjudul: "Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Lirik-Lirik Lagu Dangdut Rhoma Irama" (Suatu pendekatan hermeneutika- semiotika).

"Mohon doanya, semoga agenda ujian saya dapat terlaksana dengan baik. Apalagi bila Bang Haji dapat memberikan testimoni akan jadi penguat penelian kami," kata Saefudin kepada Surya Aka Ketua Umum Forsa.

rhoma1.jpgSaefudin (kiri) juga Ketua DPW Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) Sumsel. (FOTO: Forsa)

Rhoma dijadwal tiba di Bandara Palembang 4 Desember pukul 09.00.

Kemudian pukul 10.00 menghadiri promosi doktor/ ujian terbuka di UIN Raden Fatah Palembang.
Usai dari kampus, pukul 14.00 Rhoma tabligh akbar di Pemkot Palembang bersama para ASN (aparatur sipil negara) Pemkot Palembang.

Ketua Umum Forsa Surya  Aka mengapresiasi penuh atas keberhasilan Saefudin lulus ujian S3. Dalam tradisi kampus ujian terbuka itu sebenarnya sudah lulus ujian tertutup. Hasil ujian terbuka akan menentukan nilai kelulusan. 

Saefudin akan jadi doktor pertama di kalangan Forsa. Semoga menginspirasi pengurus dan anggota bahwa menuntut ilmu tiada batas umur..

Aka berharap DPW dan DPC Forsa Sumsel dapat mensukseskan agenda ini. Dapat menghadiri dan mensukseskan acaranya.

Pewarta : Surya Aka
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda