Hari Pers Nasional (HPN) 2019

Konser Gebyar Pesona HPN 2019 Akan Guncang Surabaya

COWASJP.COM – Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-34 di Surabaya, Jawa Timur, dijamin meriah. Pasalnya, HPN ke-34 akan diwarnai oleh Konser Gebyar Pesona HPN 2019. 

Konser ini rencananya digelar pada Sabtu 9 Februari 2019 dari pukul 14:00 hingga 22:00 WIB. Lokasinya di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Sederet musisi ternama akan meramaikan konser. Hiburan yang disajikan pun mengakomodasi seluruh lapisan masyarakat. Bagi generasi 90-an, ada band kawakan Padi Reborn yang akan menghentak panggung dengan lagu-lagu andalannya. Sementara generasi milenial tak perlu cemas. Sebab, Rizky Febrian akan hadir menghibur dengan hits-hitsnya. Salah satunya sudah pasti ‘Kesempurnaan Cinta’.

Suasana dijamin semakin panas dengan kehadiran penyanyi dangdut populer Ucie Sucita. Penonton akan diajak bergoyang dengan lagu andalannya ‘Dibuang Sayang’. Uci juga akan membawakan sejumlah lagu lain yang "menggoyang dan menggemaskan."

hpn3.jpgUcie Sucita. Foto: KapanLagi.com

Konser juga akan diisi oleh Campus Band Competition dan 4 grup Marching Band. Ada  juga bazaar multi produk dengan jumlah tenant 25 sampai 30. Panitia juga menyediakan  10 Foodtruck dan 14 Food Stall yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Konser ini  akan dipandu oleh host Rico Ceper dan Zahra Nufus. Sementara inisiator dari ajang hiburan musik akbar ini adalah  SMSI, GenPI.co, Jpnn.com, AyoBandung.com, Bank bjb dan masih banyak lagi.

Ucie Sucita mengaku tak sabar untuk segera beraksi di Konser Gebyar Pesona HPN 2019. Sebab ia memprediksi acara terebut bakal meriah. Terlebih publik Surabaya selalu antusias dengan konser-konser semacam ini.

hpn2.jpg

"Konser ini tentunya akan meriah sama dan seru banget. Buat aku sendiri sebagai public figure yang dapat mengisi acara di Konser Gebyar Pesona HPN 2019, adalah suatu kebanggaan, dapat mengizi acara di sini. 

"Bagi aku, pers seperti soulmate karena aku juga bisa sebesar ini adalah karena pers, begitu," ujar Ucie kepada GenPI.co

Hari Pers Nasional ditetapkan pada tanggal 9 Februari, bertepatan dengan HUT Persatuan Wartawan Indonesia. Penetapan ini sesuai Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985. (*)

Pewarta :
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber : genpi.co

Komentar Anda