40 Angkatan Meriahkan Reuni Akbar IAPAT UNDIP

Pengurus IAPAT Undip ketika silaturahim ke Yayasan Istiqomah Semarang, yang mendidik penghafal Al Quran. Foto istimewa.

COWASJP.COM – Ikatan Alumni Pendidikan Ahli Teknologi (IAPAT) Universitas Diponegoro (Undip) menggelar reuni akbar di Ballroom Rama Sinta Hotel Patra Jasa Semarang, 6-7 Oktober 2018. Reuni ini akan dihadiri 1.200 alumni dari 40 angkatan program diploma teknik, mulai Pendidikan Ahli Teknollogi (PAT), Fakultas Non-Gelar Teknologi (FNGT), Program D3, hingga Sekolah Vokasi.

renuini2.jpg

Ketua Panitia Ir Ninik Harini menyatakan,  reuni akbar ini diikuti alumni dari lima jurusan,  yaitu Teknik Mesin, Elektro, Sipil, Kimia, dan Perkapalan. Seluruh alumni yang hadir mendapatkan kartu anggota yang disponsori Bank BTN. "Ini reuni istimewa karena diikuti gabungan alumni program diploma teknik Undip dari 40 angkatan, dari 1974 sampai 2014," kata Ninik. 

reuni1.jpgPengurus IAPAT Undip saat dilantik Ketua IKA Undip di Menara BTN Jakarta, beberapa waktu lalu.

Reuni diawali dengan napak tilas ke kampus baru Undip di Tembalang, dilanjutkan kunjungan ke Yayasan Istiqomah milik Yayasan IAPAT Undip serta kampus lama di Jalan Ki Mangunsarkoro. Puncak acara reuni akbar pada 7 Oktober  2018 akan dimeriahkan grup musik Congrock. (*)

Pewarta : Hartono Sanjoto.
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda