Disponsori BNI, Peluncuran Buku Cowas JP Rencananya di Graha Pangeran Surabaya

CEO BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri. (Foto: YouTube)

COWASJP.COM – Rejeki buat Konco Lawas Jawa Pos (Cowas JP) terus bertambah. Setelah mendapat sponsor dari Dirut BNI Achmad Baiquni untuk menerbitkan buku kegiatan Reuni IX dan Ulang tahun III di Yogyakarta, sudah ada yang menawarkan tempat untuk peluncuran bukunya. 

Padahal bukunya sedang proses editing dan persiapan lainnya. Sampai sekarang belum ditentukan hari, tanggal, waktu, dan tempatnya. Namun dapat dipastikan dalam tahun ini juga.

Saya berencana - semoga mendapat persetujuan dari para pengurus dan teman-teman Cowasers - saat peluncuran buku itu juga secara resmi dikenalkan Cowas JP Junior. Sehingga untuk efisiensi semuanya, utamanya waktu dan biaya, 2 kegiatan dilaksanakan sekaligus dalam 1 acara.

Teman akrab saya yang menjabat sebagai CEO BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri - bawahan Baiquni - yang bersedia menyiapkan tempat di kantornya Gedung Graha Pangeran, Jalan Ahmad Yani No. 286, Dukuh Menanggal, Surabaya. Kepastian tentang itu saya peroleh Rabu siang, 19 September 2018 saat komunikasi lewat telpon dengan Jufri.

"Siap Pak Aqua. Silakan Bapak infokan tanggal peluncuran bukunya. Insya ALLAH saya siapkan ruangannya. Ada alternatif beberapa ruangan yang bisa digunakan termasuk yang di lantai 6 tempat waktu Bapak dulu sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajaran saya," ungkap Jufri.

Berharap Baiquni Hadir saat Peluncuran Buku
Saya sengaja kontak Jufri untuk menginfokan tentang rencana peluncuran buku tersebut. Dari tulisan berjudul _Dirut BNI Achmad Baiquni Sponsori Buku Cowas JP, yang di-share ke ribuan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan termasuk ke Jufri pada Selasa, 18 September 2018 lalu, beliau sudah tahu bahwa Pak Baiquni mensponsori penerbitan buku itu.

bni-untk-cowas.jpgGraha Pangeran, Jalan Ahmad Yani 286, Surabaya. Foto wikimedia common

 

Begitu Selasa, 18 September 2018 lalu mendapat info bahwa Dirut BNI Achmad Baiquni akan mensponsori penerbitan buku Reuni IX dan Ulang tahun III Cowas JP, Pemimpin Redaksi CowasJP.com Slamet Oerip Prihadi semangat sekali. Ekspresi kegembiraannya itu mewakili para pengurus dan teman-teman anggota Cowas JP.

"Ini peristiwa sangat bersejarah. Kali pertama BANK TOP di Indonesia yakni BNI menyeponsori buku karya bareng Cowasers. Itu atas kepedulian dan bantuan yang besar dari Dirut BNI Pak Baiquni yang disampaikan lewat Mas Aqua Dwipayana. Alhamdulillah," ujar Suhu panggilan akrab Slamet Oerip Prihadi di Grup WA CoWas JP.

Suhu kemudian mengajak semua Cowasers untuk bersama-sama mensukseskan aktivitas mulia tersebut sehingga membuat Baiquni puas sebagai pihak yang menyeponsori buku itu. Alhamdulillah ajakannya itu disambut antusias oleh para Cowasers.

Saya akan terus melaporkan ke Baiquni perkembangan proses penerbitan bukunya dan rencana peluncurannya. Saya berdoa dan berharap semoga Baiquni berkenan dan meluangkan waktunya untuk hadir saat peluncuran buku itu di Surabaya.

Semoga setelah ini para Cowasers yang sebagian besar masih energik dan semangat makin termotivasi untuk menghasilkan berbagai karya berkualitas yang bermanfaat untuk banyak orang. Aamiin ya robbal aalamiin. (*)

Pewarta : Aqua Dwipayana
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda