Deklarasi Forsa Dukung Khofifah-Emil

Rhoma-Soneta Akan Konser Saat Kampanye

COWASJP.COM – Pasangan Calon Gubernur Jatim Khofifah - Emil mendapat tambahan dukungan. Fans Of Rhoma and Soneta (FORSA) Jatim akan deklarasi mendukung Khofifah-Emil. Deklarasi digelar Senin 12 Maret, di Ruang Brawijaya Hotel Novotel, Jalan Ngagel Surabaya. Tambahan dukungan ini menarik karena penggemar Rhoma diyakini masih puluhan juta di Jatim.

Dukungan politik dari Ormas sayap milik Partai Idaman ini, juga akan dihadiri Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama. "Beliau konfirm siap hadir di Surabaya," kata Surya Aka, Ketua Umum DPP Forsa.

Tekad Forsa mendukung Menteri Sosial ini, selain karena kemampuan dan pengalaman juga merupakan pilihan Rhoma Irama yang merupakan panutan Forsa.

"Rekan-rekan Forsa se Jatim bertekad ikut menyukseskan Pilgub dan memenangkan Khofifah - Emil, sesuai pilihan Rhoma Irama," kata Yusuf Maulana, ketua DPW Forsa Jatim.

pengurus-forsa.jpg

Menurut Yusuf, Rhoma Irama dan Soneta Group selain mendukung juga akan hadir memeriahkan kampanye-kampanye Khofifah yang jadwalnya nanti ditentukan KPU Jatim. 

Ikuti Pilihan Rhoma

Surya Aka Syahnagra menegaskan, dukungan Forsa kepada Cagub atau Cabup tidak melanggar AD ART Forsa. Sebab salah satu tujuan Forsa adalah mendukung Rhoma Irama dalam dakwah dan musik. Termasuk dukungan sikap politik Rhoma Irama. 

Aka berharap Forsa tetap solid melanjutkan program dukungan pada Rhoma, melestarikan karya Rhoma dan mengamalkan ajaran agama sesuai lirik-lirik lagu Rhoma Irama. (*)

Pewarta : Surya Aka
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda