DIY Gelar Liga Pekerja Indonesia

Foto-Foto: Humas Pemda DIY

COWASJP.COMDaerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi provinsi ke-11 yang menggelar Liga Pekerja Indonesia (LIPESA) 2018. Liga sepakbola antar pekerja ini atas dasar Surat Menteri Tenaga Kerja RI pada 29 November 2017 tentang Liga Pekerja Indonesia yang disampaikan kepada Gubernur di seluruh Indonesia.

LIPESA 2018 zona DIY digelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY, mulai Minggu (25/2) sore. Wakil Gubernur DIY Paku Alam X turut hadir di acara pembukaan. Paku Alam X pun memberikan sambutan dalam pembukaan Lapesa 2018 DIY.

liga-pekerja2.jpg

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik LIPESA 2018 Zona DIY ini. Selain untuk meningkatkan semangat kerja, dapat pula untuk menjalin tali silaturahmi. Menciptakan hubungan kerja yang realistis, dan lebih manusiawi, terintegrasi, dan kekeluargaan,’’ ungkap Paku Alam X.

liga-pekerja1.jpg

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY Dr Andung Prihadi Santosa, M Kes berharap LIPESA zona DIY berjalan dengan baik dan menghasilkan output yang baik. “Jika LIPESA sudah berjalan dengan lancar, harapannya di Jogja semakin marak dan akan menjadi contoh untuk seluruh Indonesia,” tegas Andung Prihadi Santosa.

Pemenang pertama LIPESA zona DIY akan mendapat piala dari Gubernur DIY dan maju bertanding di zona regional. Jika menang berlanjut maju ke tingkat nasional tanggal 20 April-1 Mei 2018 di Jakarta. (*)

Pewarta :
Editor : Erwan Widyarto
Sumber :

Komentar Anda