Mobil Bekas Prestis

Rush, Siap Kaki Kesemutan

Toyota Rush (Foto: Toyota Astra Motor)

COWASJP.COM – Toyota Rush adalah salah satu Low SUV terlaris di Indonesia. Sejak diluncurkan 2017, Toyota Rush dan Daihatsu Terios dinilai terlaris. 

Sebelum membeli Toyota Rush dalam kondisi baru, sangat penting untuk mengetahui kelemahannya. Kelemahan sebuah mobil dapat membantu pembeli dalam mempersiapkan perawatan yang tepat di masa depan.

Hampir semua orang sebelum membeli mobil, pasti akan mencari tahu tentang kelemahannya terlebih dahulu. Ini adalah hal yang wajar untuk mempersiapkan mental dan mencegah kekecewaan di masa depan.

Berikut adalah beberapa kelemahan Toyota Rush:

Salah satu kelemahan Toyota Rush adalah suspensi yang keras. Baik di bagian depan maupun belakang, suspensi terasa tidak nyaman dan tidak sesuai dengan harapan pada sebuah Low SUV modern. 

Kelemahan lain, kabin sempit. Orang dengan tinggi badan 175 cm, kalau duduk di baris ke dua, akan merasa sempit. Kepala hampir menyentuh atap. Sedangkan jika duduk di jok depan, tidak ada masalah. Tetap nyaman.

Jok di baris ke tiga, lebih sempit dibanding baris kedua. Di bari ke tiga tidak cocok untuk penumpang dewasa. Karena, dalam perjalanan sekitar tiga jam kaki bakal kesemutan.

Tapi, penampilan luar Rush sangat keren. Terkesan gagah dan mewah. Cocok mobil keluarga. Anak-anak duduk di baris ke tiga. (*)

Pewarta : Djono W. Oesman
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda