Mobil Bekas Keluarga

Innova Makan Tempat Parkir

Toyota Kijang Innova (Foto: Toyota Astra Motor)

COWASJP.COM – Toyota Kijang Innova mobil keluarga legendaris Indonesia. Kijang ada sejak 1977. Toyota Innova 2020 baru, harga sekitar Rp323 juta hingga Rp426 juta. Ada tipe bensin dan diesel.

Performa sangat baik dalam segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) Penjualan stabil. Data di Toyota Astra Motor, sampai Maret 2020 laku 1.926.462 unit dari generasi pertama. 

Namun, Toyota Kijang Innova 2020 juga memiliki kekurangan. Bodi terlalu besar, sehingga makan tempat parkir. Khusus di garasi rumah mungil.

Juga boros bahan bakar, suara mesin yang cukup bising, dan harga yang relatif tinggi. Tapi, kelebihannya banyak, berikut ini:

Kelebihan Toyota Kijang Innova

1) Model teruji lintas generasi: Model Kijang Innova telah terbukti lintas generasi dan populer di Indonesia sejak tahun 1977. Kualitas dan loyalitas mobil ini masih dipercayai, meskipun telah berganti nama dan kelas.

2) Fitur terbaru dan lengkap: Innova terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan lengkap di kelasnya, seperti Dual SRS airbags, Curtain Shield Airbags, Side Airbags, dan Knee Airbag untuk fitur keselamatan. Fitur hiburan seperti LCD 8 inci, seat back table, dan socket daya juga tersedia.

3) Kabin luas dan nyaman: Mobil ini memiliki kabin yang luas dan nyaman, meskipun diisi 7-8 penumpang. Fitur seperti ISOFIX dan Smart Entry juga ditambahkan untuk kenyamanan penumpang anak-anak. (*)

Pewarta : Djono W. Oesman
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda