All New X Ride Mulai Jelajahi Jalan Jalan

Agung Mundi, General Manager Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim. (Foto: CoWasJP)

COWASJP.COMBELUM genap sebulan diluncurkan, generasi terbaru sepeda motor Yamaha yang dikenal dengan nama All New X Ride 125 sudah mulai menjelajah jalan jalan di Jawa Timur. 

Agung Mundi P, ST, SH, MM, General Manager Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, Dealer Utama Sepeda Motor & Parts Yamaha yang dihubungi CowasJP, membenarkan fenomena  tersebut. " Terus terang ini sangat menggembirakan buat kami. Karena ketika peluncuran All New X Ride 125 ini tidak terlalu gempita, tapi sudah kelihatan hasilnya", ujar Agung, di Ruang Pamer Graha RSSR Jl. Basuki Rahmat 45 - 47 Surabaya, kemarin. 

Dijelaskan oleh anak muda yang menguasai marketing ini, bahwa dalam waktu dekat Yamaha juga secara resmi akan meluncurkan dua generasi baru lagi yang bakal menyusul All New X Ride 125. Dua sosok sepeda motor Yamaha yang berwibawa tersebut masing masing All New Vixion R 15 dan Aerox 155.

x-rider26PBNl.jpgYamaha All New Ride 125 di ruang pamer Graha RSSR Jl. Basuki Rahmat.

"Saya yakin nantinya dua generasi terbaru yang bakal menyusul All New X Ride ini akanmembuat jalanan  semakin seru  dengan Yamaha", kata anak muda yang memegang kendali pemasaran Yamaha di Jawa Timur, NTT, NTB dan Kalimantan ( minus Pontianak) ini.

Di bagian lain,  Agung menjelaskan terlepas akan hadirnya dua saudara All New X Ride, yang pasti andalan baru Yamaha ini penuh dengan pesona. MIsalnya meski tampil dengan 125 Cc, tapi BBM lebih irit 50 persen. Semua ini, kata Agung dimungkinkan dengan ketangguhan mesin Blue Core 125 Cc. " Jadi selain lebih irit, juga bertenaga, sehingga motor ini pas untuk mereka yang berjiwa muda," katanya.

Ditambahkan oleh Agung, generasi baru Yamaha ini tidak sekedar  bermesin tangguh, tapi juga desainnya sporty adventure dengan kombinasi sub tank suspension." Sehingga nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan. Apalagi, dikombinasi dengan ban tubeles tapak lebar. 

Dijelaskan oleh Agung, dengan hadirnya ban tubeles tapak lebar ini, tentu ini membuat  motor yang satu, tampil lebih gagah dan stabil.

Di sisi lain, ketika ditanya soal harga, Agung mengatakan membeli All New Ride 125 ini, bukan sekedar membeli motor tapi juga membeli kenyamanan. 

"Karena ini Harga on the road Rp. 18.625.000. Untuk DP variatif, tergantung kocek calon konsumen. Boleh DP 30 persen, bahkan 10 persen pun ok," ujarnya.

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda