SSST...Saipul Jamil Jalani CLBK dengan Citra Yunita?

Saipul dan Citra Yunita. (Foto: istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

pengantar-cowas11xH7f.jpg

PASCA tampil sebagai saksi meringankan  bagi Saipul Jamil dalam persidangan dugaan penyuapan perkara perbuatan cabul pekan lalu di PN Jakarta Pusat, pedangdut Citra Yunita dikabarkan kian intensif berkomunikasi dengan Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil.

Komunikasi ini kabarnya dilakukan lewat mediasi keluarga besar Ipul. Pihak keluarga Ipul kian menaruh respek kepada Citra, lantaran bersedia hadir sebagai saksi dalam persidangan tadi.

Salah seorang keluarga Ipul, konon, telah menghubungi Citra untuk menyampaikan terima kasihnya. Mereka juga membuka kesenpatan kepada Citra agar lebih intensif melakukan komunikasi dengan Ipul, sekaligus meningkatkan kualitas hubungan tersebut.

Lebih dari itu, kabarnya Citra diharapkan juga menjalin kemitraan usaha dengan Ipul, meskipun Ipul kini masih mendekam di LP Cipinang atas kasus pencabulan.

Citra sendiri memang dikenal sebagai kekasih Ipul semasa di bangku SMA. Kedua orangtua Ipul, khususnya ssng ibu, sangat dekat dejgan Citra.

Mereka berpacaran lebih dari 2 tahun. Citra bahkan disebut-sebut pernah menyatakan cinta mati kepada Ipul. Namun, hubungan mereka akhirnya kandas di tengah jalan. Citra menikah dengan seorang pengusaha, dan kemudian bercerai. Sedangkan Ipul telah 2 kali menikah, dan kini berstatus duda.

Ketika ditanya tentang kabar CLBK dengan Ipul, Citra hanya tersipu malu. Namun dia tidak membantah jika telah menyiapkan diri hadir ke LP Cipinang pada 31 Juli nanti, tepat hari ulangtahun Ipul. Kabarnya, Citra juga sudah memesan kue tart.

“Tahu dari mana, sih informasi itu? Saya ke sana hanya untuk menghibur Ipul. Saya mencoba berempati kepadanya,” kilah pemilik single Jantang Dong yang kini menjadi leader Duo Legit itu.

Dia bahkan belum tahu, siapa yang akan menemaninya ke LP Cipinang saat ulangtahun Ipul nanti. “Mungkin sendirian saja. Mungkin juga mengajak seorang teman,” katanya. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda