Merasa Berdosa Tak Mudik, Boy Janjikan Silaturahim Pas Idul Adha

Boy Sahara (Foto-foto: istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

pengantar-cowas1GfivS.jpg

HARI Raya Idul Fitri yang lalu menyisakan ganjalan di hati pedangdut ganteng, Boy Sahara. Pasalnya, dia tak senpat mudik ke kampung halamannya di Boyolali (Jawa Tengah).

Saat Lebaran (25/6), Boy justru menghibur warga Indonesia yang tinggal di Taiwan. Dia manggung sejak siang hari bersama Fitri Karlina dan Septi KDI. Acara yang didukung oleh Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia itu dilaksanakan di Taipei Travel Plaza. Taipei Travel Plaza pada pagi harinya digunakan sebagai tempat shalat Idul Fitri 2017.

“Senang juga, karena baru pertama kali manggung di Taiwan. Tetapi, hati juga sedih lantaran baru pertama kali itulah saya tidak Lebaran bersama-sama,” tutur Boy. Di Taipei Travel Plaza, dia menyanyikan Kelangan, Don’t Worry, dan Sahara.

Biasanya Boy selalu membawa oleh-oleh berupa sarung, mukena, sajadah, dan beberapa jenis kue kering. Semuanya dibagikan kepada sanak-keluarga dan tetangganya.

“Meskipun sudah tidak ada orangtua lagi, tetapi saya membiasakan diri untuk Lebaran bersama saudara kandung lainnya;” tutur  Boy yang enggan menyebutkan itu. “Pokokya sudah tua,” katanya, sambil tergelak.

Jika mudik, Boy benar-benar menikmati alam di kampung halamannya. “Saya bisa betah hidup di sana hingga hari ke-10 Lebaran,” kenangnya.

Dia berjanji akan pulang ke Boyolali pas Hari Raya Idul Adha. “Soalnya saya sudah terlanjur janji ke klien. Jadi, tak mungkin saya memberi harapan palsu. Insya Allah saat Hari Raya Idul Adha nanti, saya mudik ke Boyolali,” paparnya. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda