SSST...Kemarin, Radja Band Bukber dengan Duo Legit

Citra Yunita, Ian Kasella, dan Angel Erriska. (Foto: istimewa)

COWASJP.COMpengantar-cowas1ia24d.jpg

TIDAK banyak orang yang tahu, kalau Minggu kemarin Radja Band buka bersama dengan Duo Legit. Mereka makan bersama di Pulogadung Trade Centre, Jakarta. Salah satu menunya adalah nasi Padang.

Ian Kasella, vokalis Radja Band, tampak sangat akrab dengan Citra Yunita dan Angel Erriska. “Kebetulan saya dan Ian sudah lama saling kenal. Selama ini hanya sekali-kali kontak via telepon. Sekarang pas ada waktu untuk ketemu,”  kata Citra.

citranyarrU2VM.jpg

Citra Yunita, Moldy, dan Angel Erriska di Pulogadung Trade Centre, Minggu kemarin.

Menurutnya, tidak ada yang sangat istimewa dalam pertemuan tersebut. ‘Sekadar ngobrol sebagai kawan lama saja,” ujar Citra. Tiga orang personel Radja yang lain, yakni Moldy, Shuma, dan Adit, tampak juga akrab ngobrol dengan Citra dan Erriska.

Namun, Citra sangat berharap Radja Band bersedia mengajak Duo Legit untuk tampil dalam 1 panggung. “Tadi saya sudah ungkapkan, kemungkinan Radja manggung dengan Duo Legit. Siapa tahu ada promotor yang meweujudkan harapan tersebut,” jelas pemilik single Jantan Dong ini.

Kelompok band asal Banjarmasin itu sendiri berada di Pulogadung Trade Centre untuk mengisi acara di mall tersebut. Acara ini disponsori oleh TIKI. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda