Tebak Kepribadian lewat Bentuk Lidah

ILUSTRASI: Lidah (Foto: istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. TAufiq

-------------------------------

TIAP orang punya bentuk lidah yang berbeda-beda.  Secara umum, ada tiga kategori bentuk lidah. Uniknya, masing-masing bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Kok bisa? Berikut  penggambaran kepribadian seseorang berdasarkan bentuk lidahnya:

bentuk-lidahkUhDQ.jpg

Bulat
Punya lidah berbentuk bulat, berarti kamu adalah  termasuk tipe orang yang santai dan mudah mengikuti arus. Orang-orang seperti ini biasanya enggan   untuk memaksakan dirinya melakukan sesuatu. Namun bukan berarti mereka tertutup atau menutup diri  terhadap hal-hal baru.

Salah satu hal yang membuatnya gembira adalah dikelilingi oleh banyak orang dan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Tapi awas, orang-orang dengan lidah bulat paling sebal jika ada orang yang mulai ikut campur soal kehidupan pribadinya.

Lancip
Jika kamu membutuhkan asisten atau penasihat, carilah orang-orang berlidah lancip, karena mereka adalah sosok yang amat setia dan bisa dipercaya. Selain itu, mereka juga amat menghormati keberadaan orang lain.

Tapi kadang mereka yang berlidah lancip ini dapat menjadi pribadi yang   menyebalkan, karena mereka tahu benar apa yang mereka inginkan dan tidak ragu mengungkapkan apa ada di dalam pikiran mereka. Orang berlidah lancip juga sangat presisten mereka tidak akan senang jika ada orang yang ingin menghalang-halangi usaha mereka.

Membelah
Kamu  punya lidah berbentuk membelah? Maka bisa jadi kamu sebenarnya lebih senang menikmati waktunya sendirian, meski juga tidak keberatan jika ada banyak orang di sekitarnya.

Orang-orang macam ini biasanya punya kepribadian unik, bebas, dan amat kreatif. Selain itu mereka biasanya juga bisa menjadi teman yang amat menyenangkan.

Bagaimana? Cek lidah orang-orang sekitarmu. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda