Siap Keliling Indonesia, Nina Bersyukur Jadi Duta Potum Coffee

Nina Wang (Foto: istimewa)

COWASJP.COMSEJAK Sabtu yang lalu (10/6) lady rocker Nina Wang didaulat Trust World International sebagai brand ambassador POTUM COFFEE, hasil kerjasama dengan GM Pro yang menaungi Nina.

“Saya bangga sekaligus senang atas kepercayaan ini,” jelas Nina. Atas predikat tersebut, otomatis dia bakal mengisi vokalnya untuk jingle kopi asal Gayo (Aceh)  itu. Dia juga ikut promo keliling Indonesia demi mempopulerkan POTUM COFFEE.

“Saya senang dan bersyukur banget. Apalagi saya dipilih tanpa seleksi yang rumit. Hanya berdasarkan kepercayaan besar saja. Sebab, sejak 3 tahun terakhir ini GM Pro menganggap saya seperti keluarga besar sendiri,” ujar Nina  di outlet POTUM COFFEE JIEXPO Kemayoran Jakarta Utara kepada CoWasJP dan LibertyIndonesia.

Bagi Nina, kopi bukanlah barang baru. Sebab orangtuanya yang tinggal di Lampung memiliki kebun kopi sendiri. “Sejak kecil saya sudah biasa memetik buah kopi, lantas menjemurnya,” kenang dia.

nina1N9oA.jpgSteviani Valencia (GM Pro), Nina Wang, dan Andrew Mulyanto. (Foto: istimewa)

Begitu pula Nina juga sudah biasa menyangrai sendiri biji kopi dari kebun ayahnya, kemudian ditumbuk halus untuk siap dijual ke pasaran. “Jadi sekarang saya merasa kembali ke dunia saya yang dulu.

Saya sudah tidak kaget lagi, karena saya memang pecinta kopi,” tutur Nina.

Menurutnya,  POTUM COFFEE  sangat pas untuk cita-rasa penggemar kopi. “Silakan dicoba sendiri untuk membuktikannya,” sambung Nina.

Sementara itu Presdir Trust World Int’l Andrew Mulyanto menjelaskan, Nina dipikih sebagai brand ambassador karena memiliki karakter vokal dan performance yang keren. “Rencananya Nina juga akan ikuti tur produk ke seluruh Indonesia yang akan start pertama dari Surabaya, dan sekaligus memperkenalkan jingle POTUM COFFEE,” kata Andrew. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda