Fania Rogoh Kocek 7 Juta untuk Sekali Perawatan Wajah

Fania Nada (Foto: istimewa)

COWASJP.COM – BULAN Ramadhan tidak membuat pedangdut Fania Nada berhenti melakuian perawatan kecantikannya. Rabu siang ini (7/6), dia meluncurkan arah mobilnya ke DC Beauty Clinic, di Kompleks Galeri Niaga Mediterania 1 Blok H8/B-C, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Yakni klinik kecantikan ternama yang dipimpin oleh dr. Kardiana Purnama Dewi, SpKK. “Saya tahu tentang klinik tersebut dari sebuah media online,” tuturnya.

Karena baru pertama kali datang, maka dia harus berkonsultasi dengan sang dokter. Selanjutnya dia masuk ke ruang perawatan, dan menjalani perawatan.

fania2G3kyI.jpgSekali perawatan, Fania Nada mengeluarkan biaya Rp 7 juta.

Fania beralasan, apa yang dilakukannya semua itu demi komitmennya sebagai artis. “Setiap saat saya dituntut untuk tetap cantik dan menarik. Sebagai artus yang menghibur semua lapisan masyarakat, saya harus menjaga penampilan demi menyenangkan hati banyak orang,” tuturnya.

Khusus untuk perawatan wajah di klinik itu sendiri, pedangdut yang sudah mengeluarlan beberapa single tersebut mengeluarkan biaya Rp 7 juta. Dokter yang menanganinya menyarankan agar Fania datang setiap 3 bulan sekali.

Seusai menjalani perawatan di wajahnya tadi, Fania benar-benar merasa fresh. “Wajah benar-benar terasa kencang. Segar. Garis tawanya juga menghilang,” komentar dia.

Sesungguhnya, lanjut Fania, dia juga rajin menjalani perawatan tubuh. “Jadi, bukan hanya wajah saja yang harus dirawat. Seluruh badan… dari ujung kaki sampai ujung rambut saya, dirawat secara rutin di spa. Mandi lulur dan mandi susu. Rambut jga dirawat. Pokoknya semuanya, deh…,” paparnya, serius.

Fania berterus-terang,”Saya ingin tampil lebih cantik dan menarik di Hari Lebaran nanti. Itu, kan hari sangat spesial.” (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda