Duet Citra dan Jessy Rilis Nama Panggungnya: Duo Legit

Citra Yunita dan Jessy Popoh (Foto: istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. TAufiq

-----------------------------

DUA pedangdut cantik Citra Yunita dan Jessy Popoh akhirnya bersepakat menggunakan nama Duo Legit sebagai nama panggungnya. “Jadi, mulai sekarang kami berdua adalah Duo Legit,” kata Citra, Jumat malam (9/6) di Jakarta.

Menurut Citra, nama legit dipakainya bersama Jessy karena berkesan membumi. Di sisi lain, legit memiliki makna yang positif. “Ibarat masakan atau makanan, legit bisa diartikan nikmat dan menggigit. Tidak menimbulkan kesan neg,” papar Citra yang single terbarunya berjudul Jantan Dong ini.

Di sisi lain, Duo Legit juga diharapkan Citra dan Jessy mampu lebih mewarnai dunia dangdut Indonesia. “Saya dan Jessy telah memiliki beberapa konsep segar yang hendak dimainkan ketika manggung di TV, rekaman, atau off air nanti,” kata Citra.

Namun Citra enggan membeberkan lebih dini konsep segar milik Duo Legit. “Belum saatnya dipublikasikan sekarang. Biarlah proses waktu yang akan mematangkannya. Yang pasti, kami segera mulai latihan perdana pada Bulan Puasa ini,” tuturnya.

Untuk koreografinya, Duo Legit akan ditangani langsung oleh penari muda berbakat:  Aling.”Insya Allah mulai pekan depan, saya dan Jessy  akan mulai latihan serius,” jelas Citra.

Citra berpendapat, kesuksesan Duo Legit akan ditentukan oleh kebersamaan dan kekompakannya bersama Jessy, baik saat show maupun dalam kehidupan sehari-hari. Itulah sebabnya hampir setiap hari dia menjalin komunikasi dengan Jessy.

“Meskipun hanya say hello saja, insya Allah saya dan Jessy senantiasa komunikatif agar kenal lahir-batin,” jelas Citra yang juga bos Citra Management (CM) ini.

Citra menilai, penampilan Duo Legit akan memiliki karakter khusus yang meng-Indonesia.  “Kami lagi mempersiapkannya secara matang. Agar tidak kedodoran pas manggung,” alasan Citra.

Sebagaimana diketahui, sejak awal pekan ini Jessy dan Citra sepakat untuk tampil berduet. Baik Citra maupun Jessy menilai, karakter Duo Lagit harus berbeda dibandiingkan dengan pedangdut yang lain.

“Kami akan berembug lebih dulu bersama Boy Sahara yang bertindak selaku manajer Duo Legit untuk lebih mematangkan konsep nyata Duo Legit,” jelas Citra. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda