Penuhi Harapan Fans, Citra Gandeng Jessy Bentuk Duet Vokalis

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. TAufiq

-----------------------------

TANPA  banyak gembar-gembor, pedangdut cantik Citra Yunita resmi menggandeng pedangdut Jessy Popoh untuk membentuk duet vokalis. “Cukup lama saya mengamati perkembangan Jessy. Dia punya talenta yang bagus,” kata Citra, Rabu malam (7/6) di Jakarta.

Menurutnya, Jessy memiliki kriteria yang diharapkannya. “Selain cantik dan punya bodi yang keren, Jessy mempunyai semangat maju yang luar-biasa,” kata Citra.

Bagi Citra, Jessy –yang juga dikenal sebagai fotomodel– bukanlah sosok yang baru. “Cukup lama saya mengenalnya,” ucap pemilik Citra Management itu.

Bersama Jessy, Citra sangat optimis duet vokalis yang dibentuknya tersebut bakal meraih simpati dari penggemar dangdut di Tanah Air. “Kami berdua sudah saling curhat tentang angan-angan di jalur dangdut untuk masa mendatang. Ternyata kami punya persepsi yang sama untuk maju,” jelas Citra yang juga mengawali karier keartisannya sebagai fotomodel ini.

Sementara itu Jessy mengaku sangat tersanjung bisa berduet dengan Citra. “Kak Citra, kan pedangdut senior. Jadi saya merasa bersyukur diajak untuk membentuk duet vokalis bersama dia,” kata cewek 170 sentimeter ini.

Bagi Jessy, Citra tidak ubahnya sebagai kakak kandungnya sendiri. “Saya sudah lama mengenalnya. Terus-terang saya sangat terkejut ketika ditawari Kak Citra untuk bergabung dalam Citra Management, sekaligus membentuk duet vokalis ini,” papar Jessy.

Untuk sementara ini Citra dan Jessy belum memutuskan nama panggung untuk duet mereka tersebut. “Masih cari nama yang pas,” kata Citra. “Hingga beberapa hari ke depan saya dan Jessy akan sering berdiskusi untuk lebih mematangkan konsep penampilan kami,” lanjut Citra yang punya tinggi tubuh 172 sentimeter ini.

Selain bersama Jessy, Citra juga melibatkan Boy Sahara yang bertindak selaku manajer Citra Management. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda