Amanda 'Jailangkung' Akui Pernah Melihat Sosok yang Mampu Menembus Dinding

Amanda Rawles (Foto: CoWasJP)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. Taufiq

----------------------------

FILM Jailangkung yang dibesut oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo bakal dirilis pada 25 Juni mendatang. Salah satu bintang pendukungnya, Amanda Rawles, mengaku sangat terkesan selama menjalani syuting Jailangkung, bersama Wulan Guritno dan Lukman Sardi.

“Sebenarnya saya tipe perempuan penakut. Boro-boro masuk kuburan pada tengah malam, kadang-kadang untuk pergi melayat saja saya merasa takut,” tutur Amanda.

Awalnya Amanda enggan beradegan di kuburan. Tetapi sutradara Jailangkung mewajibkannya untuk berakting total demi kesempurnaannya sebagai aktris. “Rasa hormat saya ke sutradara pada akhirnya mengalahkan rasa takut saya beradegan di pemakaman pada malam hari, lengkap dengan kehujanan secara natural,” jelas Amanda.
Berperan sebagai Bella –mahasiswa yang mempunyai 2 orang saudara— Amanda justru merasa enjoy selama main Jailangkung. “Agar makin memahami karakter film horor, saya sengaja menonton beberapa judul film,” kata Amanda.

amanda1NZtkC.jpgAmanda Rawles

Dia merasa beruntung tak pernah mengalami peristiwa yang menyeramkan. “Alhamdulillah… saya nggak pernah mengalami kejadian yang menakutkan. Kalau kru filmnya, ada yang pernah kesurupan,” sambung Amanda.

Toh, Amanda tetap merasa merinding beneran tatkala berakting di pemakaman pada malam hingga dini hari. “Tidak ada yang menemani saya di makam itu. Jadi, benar-benar bikin saya merinding,” papar dia.

Justru  di luar syuting Jailangkung, Amanda pernah mengalami kejadian ganjil. “Selesai shalat, saya melihat seseorang yang berjalan ke arah dinding. Saya pikir sosok itu adalah teman saya. Eh, ternyata sosok itu tetap berjalan hingga menembus dinding tadi,” kenang Amanda. “Spontan saya berteriak, dan kabur,” sambungnya. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda