Nini Rela Jadi Koki buat Suami

Nini Karlina (Foto: istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. Taufiq

-----------------------------

PEDANGDUT Nini Carlina mengaku jarang memasak sendiri. Sebab, dia, suami dan anak-anaknya. “Suami saya suka banget sayur lodeh dengan isi buncis dan udang. Jadi, ada menu tersebut untuk berbuka puasanya,” katanya.

Suami Nini, dr. Indra Marki, sanggup menghabiska setengah mangkuk sayut lodeh itu. “Saya senang banget kalau suami dan anak-anak menghabiskan masakan saya,” kata perempuan 41 tahun kelahiran Banyuwangi (Jawa Timur) ini.

Khusus untuk pencuci mulutnya, Nini bakal sering menyiapkan cincau dan sirup. “Kami semua suka es cincau. Segar banget, kalau untuk menu berbuka,” lanjut pemilik NC Management tersebut.

nini-karlinainstagram-2017JS0ym.jpgNini Carlina (Foto: istimewa)

Nini mengaku mendapat kiriman dari ibu mertuanya berupa daging padeh, masakan khas Sumatera Barat. “Itu masakan paling favorit suami saya,” jelas Nini.

Lelaki Romantis

Dia menilai, suaminya termasuk lelaki yang cenderung cuek. “Kalau memberi hadiah, misalnya, dia memasukkannya ke dalam tas saya, tanpa dikemas dalam bungkusan khusus. Jadi, dia memang apa-adanya,” kata Nini.

Di mata Nini, suaminya tetap menyediakan waktu yang cukup bagi istri dan anak-anaknya, meskipun jadwal kerjanya sangat padat sebagai dokter. “Boleh dibilang, dia jarang mengurusi dirinya sendiri. Waktunya hanya untuk keluarga dan pasien-pasiennya saja,” tutur Nini.  (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda